Base Jam Comeback dengan Album Baru, Sukses Bikin Penonton Celebrities Kustik Nyanyi Bareng

Jum'at, 26 Januari 2024 - 23:23 WIB
loading...
Base Jam Comeback dengan Album Baru, Sukses Bikin Penonton Celebrities Kustik Nyanyi Bareng
Base Jam kembali hadir menyapa para penggemar yang telah lama merindukan penampilan mereka dalam Celebrities Kustik by Celebrities Radio yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Jumat (26/1/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Grup band Base Jam kembali hadir menyapa para penggemar yang telah lama merindukan penampilan mereka dalam Celebrities Kustik by Celebrities Radio yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Jumat (26/1/2024). Base Jam tampil begitu meriah dan bikin para penonton di Anjungan Sarinah nyanyi bareng di setiap lagu yang dibawakan.

Karya-karya dari grup band yang telah genap berusia 30 tahun ini ternyata masih lekat di hati para pendengarnya. Penampilan Base Jam dibuka dengan lagu yang bertajuk Jatuh Cinta. Para penonton tampak kompak bernyanyi bersama menikmati setiap alunan lagu.

Bukan hanya menghibur para penonton Celebrities Kustik, tepat di hari ini Base Jam pun merilis album terbaru mereka yang bertajuk 360. Salah satu lagu baru dari album tersebut yang berjudul Mantra Tenang juga turut dibawakan. Lagu itu berkisah tentang cara menghadapi berbagai hal yang tak sesuai ekspektasi yang terbaik dengan cara tenang.



“Sebuah lagu tentang menerima kalau ada hal-hal yang nggak sesuai ekspektasi, dan itu kadang bikin overthink. Jadi lagu ini ngajarin para pendengar untuk tenang dalam menghadapi segala sesuatu,” jelas Sita, basis Base Jam kepada para penonton di Sarinah, Jumat (26/1/2024).

Base Jam selalu mengikuti perkembangan zaman yang sangat dinamis di setiap karya-karya yang diciptakan. Seperti halnya dengan album terbaru ini, mereka mencoba melebarkan segmentasi pendengar kepada Gen Z. Dengan mengangkat kisah-kisah percintaan yang kerap kali dialami oleh Gen Z, diharapkan Base Jam dapat melekat juga di telinga dan hati Gen Z yang mendengarnya

“Kami berusaha untuk memasuki segmen-segmen Gen Z yang relate banget seputar mental health. Jadi kalau temen-temen denger album 360 yang dirilis Base Jam, sedikit atau banyak akan relate sama temen-temen yang lagi mengalami hubungan toxic, lagi mencoba healing, dan lagi mencoba mencari pasangan yang memang akan terus bersama selamanya,” kata Alsa.

Sigit dan kawan-kawan menghibur para penonton dengan membawakan beberapa lagu seperti Kisah Baru dan Bukan Pujangga. Tak cuma itu, para penonton rasanya begitu rindu dengan Base Jam, sampai-sampai pada penampilan terakhir, mereka kompak berteriak agar Base Jam menyanyikan satu lagu tambahan.

Permintaan para penonton pun disetujui oleh Alsa sebagai drummer band ini. Lagu bonus sekaligus penutup yang dinyanyikan yaitu bertajuk Bermimpi. Saking rindu, banyak penonton yang bernyanyi bersama dan tampak begitu menghayati lagu tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)