Kondisi Terkini Boy William usai Operasi Hidung di Korea, Akui Napas Lebih Lancar

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:00 WIB
loading...
Kondisi Terkini Boy William usai Operasi Hidung di Korea, Akui Napas Lebih Lancar
Boy William mengungkap kondisinya terkini usai menjalani operasi hidung di Korea Selatan baru-baru ini. Boy mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Boy William mengungkap kondisinya terkini usai menjalani operasi hidung di Korea Selatan baru-baru ini. Boy mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan setelah menjalani operasi hidung di Korea, Boy mengatakan bahwa dirinya kini sudah bisa bernapas dengan lancar. Presenter 32 tahun ini pun tak lagi merasakan seperti sedang flu yang membuatnya kesulitan bernapas.

"Jauh (rasanya) dulu sebelum aku operasi, aku kalau napas kayak ada kesumbat. Kayak ada flu," kata Boy di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat, 26 Januari 2024.

"Semenjak diratain, sekarang aku benar-benar plong banget (napasnya) hidungnya," tambahnya.





Pemilik nama asli William Hartanto ini menjelaskan memiliki hidung yang bengkok sehingga membuatnya sulit bernapas. Karena itu, demi kesehatan, dia pun memutuskan untuk menjalani operasi hidung di Korea.

"Iya ini hidungku baru di operasi jadi kita operasi di Korea. Kemarin aku kan punya medical condicion di hidungku bikin bengkok," jelasnya.

Melihat hasilnya, artis 32 tahun tersebut merasa sangat merasa puas. Sebab, kini hidungnya jadi jauh lebih mancung dan bisa bernapas dengan lega.

"Dilurusin batang tengahnya lalu ditarik dikit biar secara proposional terlihat lebih mancung dan lebih bagus. Jadi aku gas aja," ujarnya.



Selain dari sisi kesehatan, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini merasa puas dengan estetika di wajahnya yang semakin membuatnya terlihat tampan.

"Dan jujur karena dirubah estetikanya juga aku dimancungin, aku kalau lihat di kaca 'oke juga ya?'. Jadinya buat aku mah happy-happy aja ya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)