Sandiaga Uno Beri Hadiah Sepatu Lari ke Driver Ojol untuk Semangati Anak Muda

Sabtu, 27 Januari 2024 - 13:30 WIB
loading...
Sandiaga Uno Beri Hadiah Sepatu Lari ke Driver Ojol untuk Semangati Anak Muda
Sandiaga Salahuddin Uno memberikan hadiah sepatu lari ke driver ojol. Momen ini terjadi saat Sandiaga senam bareng warga di Lapangan Liga Tembok, Cilandak. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno memberikan hadiah sepatu lari ke driver ojek online (Ojol). Momen ini terjadi saat Sandiaga senam bareng warga dalam rangka memperingati 51 Tahun Harlah PPP di Lapangan Liga Tembok, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Awalnya Sandiaga meminta salah satu pemuda yang hadir dalam acara tersebut untuk maju ke atas panggung. Dia tidak memberi tahu tujuan memanggil anak muda itu naik ke atas panggung. Hal ini membuat banyak anak muda yang saling tunjuk dan mendorong untuk naik ke atas panggung.

Kemudian, dengan keberanian tinggi, seorang lelaki naik ke atas panggung dan berdiri di samping Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu. Kehadiran dan keberaniannya langsung mendapat sambutan luar biasa. Ketika sampai di atas panggung, sepatunya mendapat pujian dari Sandiaga.

“Keren sepatunya,” kata Sandiaga.

Sandiaga Uno Beri Hadiah Sepatu Lari ke Driver Ojol untuk Semangati Anak Muda

Foto/Devi Ari Rahmadhani





Mendapat pujian tersebut, lelaki bernama Husni itu langsung menjelaskan jika itu adalah sepatu pinjaman.

“Pinjam ini,” jelas Husni.

Dengan sigap, Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud tersebut langsung memberikan sepatu yang dia kenakan pada Husni. Sepatu lari itu bermerek Hyperblast berwarna putih dengan sol sepatu berwarna mint dan hijau cerah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)