Intip Gisella Anastasia dan Cinta Laura Tanding Renang, Siapa Juara?

Sabtu, 27 Januari 2024 - 18:29 WIB
loading...
Intip Gisella Anastasia dan Cinta Laura Tanding Renang, Siapa Juara?
Cinta Laura dan Gisella Anastasia menjadi perhatian saat keduanya tanding olahraga renang. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia dan Cinta Laura menjadi perhatian saat keduanya tanding olahraga renang. Siapa pemenangnya?

Cinta Laura memang aktif dalam olahraga. Demikian dengan Gisel yang kerap memerlihatkan aktivitasnya berolahraga, dari marathon hingga tenis.



Sementara, Cinta Laura sebelumnya berhasil keluar sebagai juara dalam cabang olahraga atletik 100 meter bersama beberapa selebriti lainnya.

Kini, Cinta kembali menjadi juara di ajang renang antar selebriti bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024).

Turnamen yang diinisiasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui RANS Entertaiment ini digelar untuk pertama kalinya dalam cabang olahraga renang.

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses menggelar cabang olahraga tenis, bulutangkis, tenis meja, yang kini digandrungi di kalangan selebriti.

Cinta Laura berhasil mengalahkan pesaingnya, yakni Gisella Anastasia, Caitlin Halderman, Soraya Rasyid, Agatha Valerie dan Fay Nabila. Mereka bertanding di nomor 50 meter gaya dada.

Cinta Laura mendominasi sejak awal pertandingan. Dia berhasil keluar sebagai juara dengan catatan waktu 44,10 detik disusul Caitlin dengan terpaut waktu cukup jauh, 55,33 detik.

Sementara Gisel , meski menjadi peserta dengan usia tertua, mantan istri Gading Marten itu berhasil finish di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit.



Adapun pertandingan renang di nomor 50 meter putra gaya bebas, diikuti oleh Ditto Percussion, Emyr Razan, Tarra Budiman, Dion Wiyoko, Dimas Baam, dan Tanta Ginting. Ditto berhasil finish di posisi pertama dengan catatan waktu 29,60 detik.

Nantinya, mereka akan melanjutkan pertandingan dengan sistem estafet dengan grup yang ditentukan secara acak dengan peraturan bahwa juara 1 putra dan putri tidak boleh berada dalam satu tim.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)