Atta Halilintar Ruqyah Rumah Baru, sang ART Kesurupan

Sabtu, 27 Januari 2024 - 19:33 WIB
loading...
Atta Halilintar Ruqyah Rumah Baru, sang ART Kesurupan
Atta Halilintar merruqyah rumah barunya. Dia percaya dapat membentengi hal buruk yang hendak masuk. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar baru-baru ini mendoakan rumah barunya dengan cara ruqyah. Suami Aurel Hermansyah ini percaya dengan me-ruqyah rumah, dapat membentengi hal-hal buruk yang hendak masuk.

Bahkan, Atta Halilintar mengatakan bahwa setelah rumahnya itu diruqyah, dia merasa bahwa suasana rumah barunya itu jauh lebih tenang.



"Iya sih lebih tenang lebih kayak ada yang ngejaga. Ruqyah itu kan untuk membentengi juga kan," kata Atta Halilintar di kawasan Mampang Prapatan, belum lama ini.

Namun, ketika proses ruqyah sedang berlangsung, beberapa asisten rumah tangganya mengalami kesurupan.

"Namanya rumah baru harus diruqyah dulu, tapi mungkin pas didoain ada yang dalemannya ART-ku ada yang sensitif," kata Atta Halilintar.

Selama ini, gangguan mistis itu belum dirasakan langsung oleh Atta Halilintar. Akan tetapi, sudah dialami oleh beberapa karyawannya. Itu sebab, dia melakukan ruqyah.

"Nggak (diganggu) sih sampai sekarang, tapi kalau mbak-mbak iya, driverku sempat merasa ada yang aneh," tutur Atta Halilintar.

"Iya itu dia kayak ngerasa ada yang begini begitu, sebenarnya di rumah lama juga ada kayak gitu, jadi lebih baik doain dulu aja. Jadi, kita masuknya sopan," ucap Atta lagi.



Sulung Gen Halilintar itu pun berharap rumah barunya itu dapat menjadi sumber keberkahan untuk keluarga dan orang sekelilingnya.

"Semoga jadi sumber banyak berkah lah di rumah itu," ujar Atta Halilintar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)