Adaptasi Film Hollywood, Drama Musikal The Addams Family Bikin Penonton Terpukau

Sabtu, 27 Januari 2024 - 20:03 WIB
loading...
Adaptasi Film Hollywood, Drama Musikal The Addams Family Bikin Penonton Terpukau
Drama musikal broadway ‘The Addams Family Musical Comedy’ sukses digelar di TIM. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Drama musikal broadway berjudul ‘The Addams Family Musical Comedy’ sukses digelar di Teater Besar Taman Ismal Marzuki, Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Drama musikal yang mayoritas diperankan anak-anak berusia belasan tahun ini memukau penonton dari berbagai lapisan usia.

Rika dan Andin yang menjadi penonton mengaku antusias menyaksikan ‘The Addams Family Musical Comedy’. Pasalnya, mereka mengaku baru pertama kali menyaksikan drama musikal.



“Antusias dong! Aku pertama kali sih, makanya penasaran, apalagi ini diadaptasi dari film Hollywood yang terkenal dan yang memerankan sepantaran sama kita,” tutur Rika.

“Tetap semangat sih mau nonton, meskipun sempat sedikit hujan-hujanan masuk sini,” timpal Andin.

Usai antre di depan area Teater Besar TIM, para penonton yang antre lantas mulai memasuki area dalam Teater pertunjukkan ‘The Addams Family Musical Comedy’ sekitar pukul 13.30 WIB.

Usai sejumlah rules dibacakan, pertunjukkan pun dimulai. Suasana di dalam teater yang sebelumnya gelap dan hening, mendadak dikejutkan dengan lighting panggung nan warna-warni dan hentakan musik nan ceria dan dramatis.

Satu persatu, para pemain ‘The Addams Family Musical Comedy’ muncul. Salah satunya, Addams Gomez, tokoh yang cukup ikonik di film The Addams Family.

Dengan suara merdu dan outfit khasnya, pemeran Addams Gomez tersebut sukses membuka pertunjukkan dengan meriah dan mengocok perut, khususnya penonton anak-anak yang hadir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)