The Addams Family Musical Comedy di TIM Jadi Teater Broadway Kelas Dunia!

Sabtu, 27 Januari 2024 - 21:03 WIB
loading...
The Addams Family Musical Comedy di TIM Jadi Teater Broadway Kelas Dunia!
The Addams Family Musical Comedy di TIM bagai oase di tengah tandusnya pertunjukkan drama musikal di Tanah Air. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Pertunjukkan ‘The Addams Family Musical Comedy’ di Teater Besar Taman Ismal Marzuki, bagai oase di tengah tandusnya pertunjukkan drama musikal di Tanah Air.

Drama musikal satu ini menyuguhkan pertunjukkan drama teater nan spesial, diiringi pertunjukkan musik yang menakjubkan.



Meski mayoritas diperankan oleh anak-anak berusia belasan tahun, nyatanya, ‘The Addams Family Musical Comedy’ terbilang cukup sukses menghibur para penonton yang memadati area bangku penonton Teater Besar TIM yang berkapasitas 1.200 orang tersebut.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme para penonton, mulai dari awal hingga akhir pertunjukkan. Mereka mulai bersorak gembira ketika lighting panggung mulai menyala, dan suara musik mulai menghentak.

Megahnya Teater Besar TIM sukses menghadirkan set panggung yang memukau, dan membuat penonton enggan beranjak di kursi mereka masing-masing.

Belum lagi, dengan penampilan memukau para pemain. Bukan hanya karena lewat bakat akting mereka yang memukau, juga karena bakat menyanyi mereka yang cukup ‘keren’ untuk anak seusia mereka yang terbilang masih sangat muda.

Meski diadaptasi dari film lawas bergenre komedi hitam supernatural, namun konsep drama musikal ‘The Addams Family Musical Comedy’ sungguh apik.

Selain cukup tepat karena berlangsung di akhir pekan, drama musikal ini cukup menghibur untuk disaksikan oleh penonton anak-anak hingga para penonton keluarga yang hadir.

Terbukti dari respons hingga interaksi para penonton selama pertunjukkan berlangsung. Selain bersorak gembira saat masing-masing pemain muncul di atas panggung, mereka juga tertawa sangat lepas saat beberapa adegan dan interaksi nan jenaka antar pemain tengah berlangsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)