Anak Asuh Ariel, Kania Lituhayu, Gagal Lanjut Gala Show X Factor Season 4: Semoga ke Depannya Bisa Lebih Baik

Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:20 WIB
loading...
Anak Asuh Ariel, Kania Lituhayu, Gagal Lanjut Gala Show X Factor Season 4: Semoga ke Depannya Bisa Lebih Baik
Ajang pencarian bakat X Factor telah menjadi wadah bagi bakat vokal yang luar biasa, namun tak semua peserta berhasil mencapai puncak kesuksesan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat X Factor telah menjadi wadah bagi bakat vokal yang luar biasa, namun tak semua peserta berhasil mencapai puncak kesuksesan. Bagi mereka yang tereliminasi, perjalanan panjang mereka tak berakhir begitu saja. Inilah yang menjadi inspirasi di balik program podcast yang unik bernama "Ex Room".

"Ex Room" merupakan program yang memberikan tempat bagi para alumni peserta X Factor Season 4 yang tereliminasi untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka selama berada di karantina. Meskipun tak berhasil meraih gelar juara, peserta X Factor Season 4 yang tereliminasi tetap memiliki kisah menarik dan pengalaman berharga yang layak didengar.

Dipandu oleh dua host cantik yaitu Putu Maydea dan Alycia Helena yang juga jebolan ajang X Factor, episode kedua Ex Room kali ini dihadiri oleh Kania Lituhayu. Peserta X Factor dari tim Ariel ini tereliminasi di Gala Live Show 2.

Menjadi salah satu peserta termuda, gadis yang baru berusia 15 tahun ini mengaku bahwa X Factor merupakan ajang pencarian bakat pertama yang ia ikuti.



“Sekarang (setelah tereliminasi) rasanya sih sedih ya, karena emang berpisah dengan temen-temen aku di sana. Aku juga banyak (dapat) pelajaran dari situ juga, sih. Dan semoga aja ke depannya aku bisa lebih baik lagi tampilnya,” ujar Kania.

“(Sejauh ini) Alhamdulillah puas. Karena membuat juri di depan terpukau. Karena aku ngira tuh aku bakal gagal,” kata Kania.

“Banyak sih (challenge) di X Factor ini, (nyanyi lagu) Bahasa Indonesia, terus pemilihan lagunya, cara penghayatannya, dan tekniknya, lain-lain. Paling susah menurutku lebih ke pernapasan, karena aku pernafasan tuh masih belajar,” tambahnya.

Tak hanya itu, Kania juga mengaku bahwa dirinya tidak menyangka bisa sampai pada tahap ini.



“Dari semuanya yang pernah aku ikutin tuh, X Factor tuh bedanya di panggungnya lebih besar, terus kayak auranya beda banget, penontonnya lebih banyak. Aku tuh bener-bener pertama kali banget berdiri di panggung sebesar itu dan dilihat sama banyak orang. Bener-bener gak nyangka bisa sampe situ sih,” katanya.

Buat yang penasaran dengan pengalaman seru Kania Lituhayu di X Factor dan juga di dunia musik, langsung aja tonton video Live Podcast Ex Room hanya di YouTube Channel X FACTOR INDONESIA SEASON 4, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)