Melly Goeslaw Prediksi SNG Bakal Keluar sebagai Pemenang

Kamis, 24 Mei 2018 - 23:32 WIB
Melly Goeslaw Prediksi SNG Bakal Keluar sebagai Pemenang
Melly Goeslaw Prediksi SNG Bakal Keluar sebagai Pemenang
A A A
JAKARTA - Malam Grand Final The Next Boy/Girl Band Season 2, Kamis (24/5/2018) benar-benar meriah. Tidak mau kalah dengan XCite yang sukses membuat studio 8a, MNC Studios bergemuruh saat duet dengan BForce, memasuki segment 2, SNG tampil dengan performa yang juga sangat memukau.

Tampil bersama pendahulu mereka, Soulsisters, SNG membuktikan bahwa mereka layak menjadi juara pada malam Grand final ini. Tampil bersama runner up The Next Boy/Girl Band session 1, SNG benar-benar tampil sempurna saat membawakan lagu yang dipopularkan Beyounce & Jay Z, Formation- Crazy in Love- End Of Time- Run The World (Medley).

Melihat aksi memukau anak didiknya, pujian pun langsung disampaikan oleh Melly Goeslaw dan kawan-kawan. "Kagum banget sama kalian semua. Tadi sudah membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kalian layak. Aku ramal kalian akan menang," kata Melly, menirukan salah satu dialog Dilan pada film Dilan 1990.

Pujian juga disampaikan Vidi Aldiano. Bahkan, melihat aksi dari SNG, Vidi mengaku seperti tidak menyaksikan konser, bukan kompetisi. "Hari ini bukan kompetisi lagi, tapi show. Show besar yang bayar untuk menyaksikannya,” ujar Vidi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)