6 Film Horor Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasar Setan

Senin, 29 Januari 2024 - 05:00 WIB
loading...
6 Film Horor Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasar Setan
Ada enam film horor Indonesia tayang Februari 2024. Lampir, Kereta Berdarah, hingga Pasar Setan menambah daftar film yang akan tayang di bioskop pada Februari. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada enam film horor Indonesia tayang Februari 2024. Lampir, Kereta Berdarah, Munkar hingga Pemandi Jenazah dan Pasar Setan menambah daftar film yang akan tayang di bioskop pada Februari.

Deretan film horor Indonesia tayang Februari 2024 tak kalah menyeramkan dari film yang tayang Januari. Film-film tersebut menghadirkan kisah yang akan membuat bulu kuduk merinding.

Bagaimana tidak, film horor Indonesia tayang Februari 2024 tersebut mengisahkan teror yang mencekam dan salah satu di antaranya berdasarkan kisah nyata. Bagi pecinta horor, pastikan Anda mencatat jadwal film ini agar tidak melewatkannya di bioskop.

Film Horor Indonesia Tayang Februari 2024



Berikut deretan film horor Indonesia tayang Februari 2024 dilansir dari Imdb, Senin (29/1/2024).



1. Kereta Berdarah (1 Februari)

6 Film Horor Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasar Setan

Foto/Imdb

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, Kereta Berdarah mengisahkan Purnama yang merayakan kesembuhannya dari kanker dengan mengundang adiknya, Bunga, untuk pergi berlibur ke resor alam yang baru dibuka di tempat terpencil. Untuk sampai ke sana, mereka naik kereta wisata yang secara khusus melayani perjalanan ke resor. Serangkaian teror dan misteri muncul ketika setiap kali melewati terowongan, satu per satu gerbong menghilang.

Sekarang nyawa dan kematian penumpang serta petugas kereta api dipertaruhkan. Purnama, Bunga, pramugari kereta api dan penumpang misterius Ramla berusaha memperingatkan orang. Sayangnya, peringatan itu diabaikan. Mereka kemudian mengambil tindakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman yang lebih besar yang menanti di terowongan terakhir.

2. Munkar (7 Februari)

6 Film Horor Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasar Setan

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)