5 Perceraian Termahal di Dunia, Jeff Bezos Beri Tunjangan Rp569 Triliun

Senin, 29 Januari 2024 - 08:40 WIB
loading...
A A A
Pada bulan Juni, juri menyimpulkan bahwa Heard memang mencemarkan nama baik Depp sehingga Heard diminta membayar ganti rugi sebesar USD15 juta atau Rp237 miliar, yang kemudian dikurangi menjadi USD10,35 juta atau Rp163 miliar. Heard kemudian mengajukan gugatan balik, di mana dia memenangkan satu dari tiga kasus pencemaran nama baik dan dia diberi USD2 juta atau Rp31 miliar.

Meskipun Heard dan Depp mengajukan banding lagi, pada Desember 2022 Heard menceritakan bahwa dia telah menyelesaikan masalah tersebut dengan Depp. Akhirnya, Heard harus membayarnya USD1 juta atau Rp15 miliar yang disumbangkan Depp untuk amal.

2. Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum dan Putri Haya binti al-Hussein

5 Perceraian Termahal di Dunia, Jeff Bezos Beri Tunjangan Rp569 Triliun

Foto/Tatler

Penguasa kaya Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum bercerai dari Putri Haya binti al-Hussein pada Desember 2021. Dia diharuskan membayar USD728 juta atau Rp11 triliun kepada mantan istrinya.

Perpisahan mereka bukanlah perpisahan yang mudah karena Sheikh Mohammed dituduh melakukan perselingkuhan dan ancaman. Sehingga penyelesaian perceraian memakan waktu bertahun-tahun.

Berdasarkan laporan CNN, USD728 juta yang dibayarkan Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum kepada Putri Haya binti al-Hussein akan digunakan untuk menutupi biaya keamanan Putri Haya selama sisa hidupnya, serta biaya berkelanjutan untuk kedua anak mereka.



3. Bill Gates dan Melinda French Gates

5 Perceraian Termahal di Dunia, Jeff Bezos Beri Tunjangan Rp569 Triliun

Foto/Getty Images

Salah satu pendiri Microsoft sekaligus miliarder Bill Gates dan Melinda French Gates mengumumkan perceraian mereka pada 3 Mei 2021. Keduanya memutuskan bercerai setelah 27 tahun menikah sehingga mengejutkan semua orang.

Sesuai laporan, dokumen pengadilan mengatakan bahwa mantan pasangan tersebut memiliki perjanjian pemisahan harta pribadi, tetapi mereka tidak memiliki perjanjian pranikah. Mengenai perceraian mereka, mantan pasangan tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan terus menjalankan yayasan mereka bersama, yang disebut Gates Foundation.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)