Lazareth Motors Berencana Tutup Bengkelnya Akhir 2024

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:24 WIB
loading...
Lazareth Motors Berencana Tutup Bengkelnya Akhir 2024
Lazareth Motors siap tutup bengkel. FOTO/ RIDEAPART
A A A
PARIS - Lazareth Motors mengumumkan bahwa mereka akan menutup bengkelnya pada akhir tahun 2024. Meskipun demikian Lazareth Motors berjanji akan tetap melanyani pemilik motor lama.


Seperti dilansir dari Rideapart Minggu (28/1/2024), perusahaan Prancis yang berbasis di Paris ini dikenal dengan sepeda motornya yang inovatif dan unik, seperti V8, yang memiliki mesin V8 yang dipasang di tengah, dan Voxan Wattman, sepeda motor listrik bertenaga tinggi pertama di dunia yang memenangkan Pikes Peak International Hill

Perusahaan dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa keputusan untuk menutup bengkelnyanya adalah "sebuah keputusan yang sulit" tetapi "telah menjadi hal yang jelas bagi kami bahwa kami tidak dapat melanjutkan operasi kami dalam kondisi saat ini."

Perusahaan mengatakan bahwa mereka akan tetap memproduksi sepeda motor yang telah dipesan dan akan terus melayani pemilik sepeda motor Lazareth yang ada. Namun, mereka tidak akan menerima pesanan baru setelah tanggal 31 Desember 2024.

Lazareth Motors didirikan pada tahun 2003 oleh Ludovic Lazareth, seorang insinyur dan desainer Prancis.

Perusahaan telah memproduksi sejumlah sepeda motor yang inovatif dan unik, termasuk V8, Voxan Wattman, dan Triscooter, skuter tiga roda dengan mesin V8 yang dipasang di belakang.

Keputusan Lazareth Motors untuk menutup bengkelnya adalah pukulan bagi industri sepeda motor Prancis. Perusahaan adalah salah satu produsen sepeda motor terkemuka di Prancis dan dikenal dengan sepeda motornya yang inovatif dan unik.

Namun, keputusan ini juga menunjukkan tantangan yang dihadapi oleh industri sepeda motor dalam menghadapi persaingan dari produsen sepeda motor asing.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)