12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Jagat Alam Gaib: Sinden Gaib bercerita tentang seorang pemuda yang mengambil batu suci saat syuting di Watu Kandang, Trenggalek. Setelah itu, Ayu terus dikunjungi oleh sosok sinden dari dunia supranatural, yang masih tinggal di tubuhnya.

9. Pemandi Jenazah (22 Februari)

12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Foto/Imdb

Pemandi Jenazah merupakan salah satu film horor yang tayang Februari 2024. Film Indonesia ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, dan Ibrahim Risyad.

Film ini bercerita tentang Lela, seorang ahli mayat, menemukan sesuatu yang aneh tentang tubuh ibunya yang meninggal tiba-tiba. Terjebak dalam ketegangan sakral dan perjalanan horor yang menegangkan, Lela menemukan keanehan lain di tubuh mayat yang dia mandi.

10. Perempuan Berkelamin Darah (22 Februari)

12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Foto/Imdb

Perempuan Berkelamin Darah mengisahkan tentang sembilan hari setelah kematiannya, Abraham belum dimakamkan. Sebelumnya, dia berpesan untuk tidak dimakamkan sampai Martha pulang. Kembalinya Martha dari Sabah, Malaysia, tentu menjadi kegembiraan bagi keluarganya, terutama ibunya Orpa dan saudara perempuannya, Bertha.

Namun, setelah dua tahun di luar negeri, Martha ternyata sangat tertekan karena pemerkosaan yang dialaminya saat bekerja sebagai buruh di perkebunan kelapa sawit. Sebagai kepala keluarga, Orpa juga harus menjadi wanita yang kuat. Namun, karena lingkungan kurang kondusif, Martha kembali menjadi korban pelecehan seksual.

11. Pasar Setan (29 Februari)

12 Film Indonesia Tayang Februari 2024, Ada Pasutri Gaje

Foto/Imdb

Pasar Setan bercerita tentang Rani, seorang polisi wanita yang menangani kasus pembunuhan di hutan terlarang tempat dia bertugas. Kasus ini melibatkan Tamara, seorang vlogger horor yang menjadi korban budaya kansel netizen karena ketahuan mengunggah video penampakan palsu.

Mengetahui kisah legendaris Pasar Setan, Tamara dan timnya kemudian melakukan perjalanan untuk menemukan Pasar Setan dan membuktikan keberadaannya dengan harapan bisa memulihkan nama baik mereka. Masalah muncul ketika Tamara menemukan area terlarang, tetapi alih-alih dapat memperbaiki nama baik, mereka malah terjebak di dalamnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)