James Bond ke-25 Dapatkan Sutradara dan Bakal Dirilis pada 2019

Sabtu, 26 Mei 2018 - 03:30 WIB
James Bond ke-25 Dapatkan Sutradara dan Bakal Dirilis pada 2019
James Bond ke-25 Dapatkan Sutradara dan Bakal Dirilis pada 2019
A A A
LONDON - Teka-teki tentang siapa yang akan membesut Bond 25, akhirnya terungkap. Lewat pengumuman yang disampaikan produser Bond, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli, pada Bond mendatang dipastikan tidak ada lagi nama Sam Mendes, yang pada Bond 24 lalu berada di kursi sutradara.

"Kami senang mengumumkan bahwa Danny Boyle yang sangat berbakat akan mengarahkan Daniel Craig dalam outing kelimanya sebagai James Bond di film ke-25 waralaba ini," kata Michael G Wilson dan Barbara Broccoli dalam sebuah pernyataan, dilansir NME.

Setelah mengantongi nama sutradara, kini film Bond akan segera memasuki masa produksi. Rencananya, mereka akan memulai syuting pada akhir tahun 2018 ini.

"Kami akan mulai syuting Bond 25 di Pinewood Studios pada bulan Desember dengan mitra kami di MGM dan senang bahwa Universal akan menjadi distributor internasional kami," jelas mereka.

Di sisi lain, ditunjuknya Boyle sebagai sutradara Bond 25, sejatinya sudah menjadi tema hangat berbagai kalangan sejak beberapa waktu lalu. Bahkan dalam suatu kesempatan dia mengaku sedang mempersiapkan sebuah project untuk film tersebut.

"Kami punya ide, John Hodge, penulis skenario, dan saya punya ide ini, dan John sedang menulisnya saat ini. Itu semua tergantung pada bagaimana hasilnya. Akan sangat bodoh jika saya memberikan semua itu," kata dia.

Sementara itu, rumor yang tidak kalah menarik dari penentuan sutradara, adalah siapa yang akan mengisi soundtrack film itu. Baru-baru ini, nama Dua Lipa muncul, menjadi saingan untuk Ed Sheeran, Beyonce dan sejumlah nama top lainnya yang lebih dulu disebut-sebut akan mengisi sountrack itu.

Film Bond ke-25 itu bakal tetap dibintangi Daniel Craig sebagai agen 007. Sebelumnya, Daniel menyatakan akan pensiun sebagai Bond setelah dirilisnya Spectre pada 2015.

Kenyataannya, dia tetap kembali membintangi film ini, tapi dia memastikan film Bond baru itu akan menjadi film terakhirnya sebagai agen tersebut. Bond 25 yang belum diberi judul resmi itu direncanakan dirilis pada 25 Oktober 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1078 seconds (0.1#10.140)