Ayah Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Minggu, 28 Januari 2024 - 19:45 WIB
loading...
Ayah Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya
Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar masuk rumah sakit. Kabar tidak menyenangkan ini diketahui dari foto yang diunggah di Instagram pribadi Jessica. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Ayah Jessica Iskandar , Hardi Iskandar masuk rumah sakit. Kabar tidak menyenangkan ini diketahui dari foto yang diunggah di Instagram pribadi Jessica.

Dalam unggahan tersebut, tampak ayah Jessica sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Mertua Vincent Verhaag ini juga memakai baju pasien warna biru muda.

Tampak wajah ayah Jessica begitu lemas dan tubuhnya lemah. Matanya terpejam seperti menahan rasa sakit. Selang infus pun menancap di tangan kirinya yang terlihat memegang kepala bagian belakang.

Sedangkan Jessica terlihat menggunakan baju hitam dan celana jeans setia mendampingi sang ayah. Ibu dua anak tersebut tampak duduk di sebelah ranjang sambil menyandarkan kepalanya di perut ayahnya.

Ayah Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Foto/Instagram Jessica Iskandar





Pada unggahan kedua, bintang film Dealova tersebut terlihat sedang mengajak sang ayah berbincang. Namun, tidak diketahui pasti penyebab ayah Jessica masuk rumah sakit. Selain itu, artis yang akrab disapa Jedar ini juga tidak mengungkap penyakit yang diidap ayahnya.

Hanya saja, artis 35 tahun tersebut melalui keterangan foto itu meminta doa kepada pengikutnya di Instagram. Dia pun berharap sang ayah tersayang bisa segar pulih dan sembuh sehingga dapat beraktivitas seperti sebelumnya.

"Feel better soon pap. Doain ya semua. Makasi," tulis Jessica dikutip Minggu (28/1/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)