One Piece Ungkap Rencana Besar Sabo untuk Kacaukan Reverie

Minggu, 27 Mei 2018 - 19:37 WIB
One Piece Ungkap Rencana Besar Sabo untuk Kacaukan Reverie
One Piece Ungkap Rencana Besar Sabo untuk Kacaukan Reverie
A A A
JAKARTA - One Piece telah memulai kisah Reverie, usai menuntaskan Whole Cake Island. Kisah ini juga sedang mempersiapkan tatanan untuk konflik besar yang akan terjadi antara Pasukan Revolusioner dan Celestial Dragons nantinya.

Jalinan kisah ini tentu melibatkan Sabo. Tokoh ini baru saja memulai tahap awal rencananya dan menyusup ke pertemuan besar antara semua kerajaan dan Pemerintah Dunia.

Dikutip dari ComicBook.com, chapter terakhir One Piece memperkenalkan saudara angkat Sabo, Stelly, yang telah menjadi Raja Kerajaan Goa (tempat dimana Monkey D Luffy, Portgas D Ace dan Sabo tumbuh). Ada implikasi bahwa Stelly mendapatkan posisi itu lewat cara yang tidak benar dan ini ditekankan oleh kepribadiannya yang pengecut.

Ketika Stelly takut pada pikiran jatuh dari sisi jurang ketika banyak raja berjalan menuju Reverie, Sabo ternyata menjadi satu-satunya orang yang akan mengawalnya. Dia menyamar dengan kostum bersenjata dan berencana menyusup ke pertemuan itu sebagai pengawal Stelly. Mengesampingkan ketakutan Stelly, Sabo mengatakan, tidak apa-apa dan meminta Stelly agar tidak khawatir. Tapi, senyum nakalnya mengatakan hal sebaliknya.

Pembaca setia manga ini tentu sadar bahwa Pasukan Revolusioner berniat berperang dengan Celestial Dragons sebagaimana chapter terakhir serial ini mengumpulkan dan mengungkapkan para komandan Pasukan Revolusioner. Di tengah perkenalan, masing-masing secara terbuka mengungkapkan rencana untuk menggoyang Reverie. Jadi, Sabo mengambil langkah awal untuk melakukannya.

Sekarang fans harus menanti sampai serial ini benar-benar mengacaukan pertemuan Pemerintah Dunia. Akan menyenangkan pada akhirnya melihat apa yang bisa dilakukan Pasukan Revolusioner.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)