Heboh! Nenek Crazy Rich Swiss Usia 83 Tahun Masih Hobi Ngebut di Sirkuit

Senin, 29 Januari 2024 - 11:11 WIB
loading...
Heboh! Nenek Crazy Rich Swiss Usia 83 Tahun Masih Hobi Ngebut di Sirkuit
Usia senja tidak membuat Sonja M Heiniger meninggalkan hobi yang sangat dia cintai, yakni ngebut dengan mobil sport. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Usia senja tidak membuat Sonja M Heiniger meninggalkan hobi yang sangat dia cintai, yakni ngebut dengan mobil sport. Setiap tahun wanita 83 tahun itu tidak pernah lupa untuk memicu mobil-mobil sport kesayangannya di sirkuit balap.

Beberapa tahun lalu Sonja Heiniger jadi pusat perhatian karena ngebut dengan mobil sport Porsche 911 GT3 RS di Sirkuit Monza, Italia. Saat itu aksi tersebut langsung mencuri perhatian Porsche karena sangat jarang nenek-nenek nekat menguji kemampuannya mengemudikan mobil sport di sirkuit balap.

Aksi itu jadi kesenangan tersendiri buat Sonja M Heiniger. Dia kemudian melakukannya dengan mobil sport lawas Lamborghini Gallardo Super Trofeo Stradale.



Aksi itu tentu membuat banyak orang takjub. Pasalnya Sonja M Heiniger terlihat masih sangat prima menjinakkan mobil berlogo banteng ngamuk itu di sirkuit. Wanita asal Swiss itu benar-benar masih sangat lincah membuat Lamborghini Gallardo Super Trofeo Stradale menari-nari di sirkuit.

Aksi Sonja M Heiniger mengemudikan mobil sport bisa dinikmati langsung di kanal YouTube MattyB727.

"Beberapa tahun lalu saya sempat merekam aksi wanita ini mengemudikan Porsche. Kali ini dia kembali dengan mobil sport yang berbeda," tulis MattyB727, dikutip Senin (29/1/2024).

Lalu siapa sebenarnya Sonja M Heiniger hingga bisa memiliki mobil sport sekelas Prosche 911 GT3 RS dan Lamborghini Gallardo Super Trofeo Stradale?

Situs Rennlist menyebutkan Sonja M Heiniger merupakan salah satu klien istimewa Porsche dan Lamborghini. Dia dan suaminya memiliki perusahaan internet besar di Swiss.

Dari usahanya itu dia memiliki Lamborghini dan tiga Porsche. Semua mobil yang dia beli merupakan spek balap yang hanya bisa digunakan di sirkuit.

"Biasanya dia dan suaminya selalu balapan bersama. Hanya saja suaminya mulai kehilangan gairah dengan mobil dan membuatnya sendirian di sirkuit sekarang," sebut Rennlist.

Meski banyak diapresiasi, Sonja M Heiniger mengaku masih dipandang sebelah mata ketika berada di sirkuit balap. Masih banyak pembalap pria berusia muda yang meremehkan dirinya yang sudah tua nekat balapan di sirkuit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)