Walt Disney Luncurkan Layanan Streaming Disney+ Hotstar di Indonesia

Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:43 WIB
loading...
Walt Disney Luncurkan Layanan Streaming Disney+ Hotstar di Indonesia
Layanan streaming Disney+ Hotstar akan segera hadir di Indonesia mulai 5 September mendatang. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - The Walt Disney Company mengumumkan bahwa layanan streaming Disney+ Hotstar akan segera hadir di Indonesia mulai 5 September mendatang. Layanan ini menyajikan aneka konten dari berbagai brand ikoniknya serta deretan hiburan terbaik Indonesia bagi para penonton dari segala usia.

(Baca juga: Rayakan Ultah Perdana, RCTI+ Gelar Indonesian Digital Awards 2020 )

"Kami sangat senang bahwa Indonesia menjadi pasar pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan Disney+ Hotstar . Masyarakat Indonesia yang dinamis dan tech-savvy (tanggap teknologi) memiliki antusiasme terhadap konten lokal berkualitas dan merupakan rumah dari beberapa penggemar terbesar Disney di Asia Tenggara," kata President The Walt Disney Company APAC, Uday Shankar melalui keterangan resminya, belum lama ini.

Melalui layanan Disney+ Hotstar, para pelanggan dapat menikmati film dan acara terbaik global dan Indonesia di satu tempat. Tersedia lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar.

Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film internasional terbaik seperti Marvel Studios Avengers: Endgame, Disney Aladdin, serial live-action pertama Star Wars The Mandalorian, dan lainnya.

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, 7 film Indonesia terbaru yang telah dinanti akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar. Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk konten-konten yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, mulai dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (film #1), Laskar Pelangi (film #4), Habibie & Ainun (film #5), Pengabdi Setan (film #6), Ayat-Ayat Cinta (film #8), dan masih banyak lagi.

(Baca juga: Viddsee Umumkan Kerjasama dengan RCTI+ )

"The Walt Disney Company berkomitmen pada para penontonnya di Indonesia. Dengan meluncurkan Disney+ Hotstar, kami terus berupaya untuk tidak hanya menghadirkan cerita terbaik dari berbagai brand ikonik Disney, tetapi juga untuk menciptakan layanan yang relevan untuk masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan studio dan talenta terbaik di Indonesia," ujar Regional Lead Emerging Markets; The Walt Disney Company APAC, Amit Malhotra.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)