Dapat Kejutan Ultah dari Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Dikritik Tiap Tahun Ganti Pasangan

Senin, 29 Januari 2024 - 11:53 WIB
loading...
Dapat Kejutan Ultah dari Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Dikritik Tiap Tahun Ganti Pasangan
Thariq Halilintar baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25. Ia pun mendapat kejutan spesial dari sang kekasih Aaliyah Massaid, adik-adik, serta rekannya tepat di malam pergantian hari pada Senin (29/1/2023).

Thariq dikejutkan dengan kehadiran Aaliyah yang membawa kue ulang tahun beserta lilin di atasnya. Kue ulang tahun berwarna hitam itu bertuliskan 'Happy Birthday Sayang'.

Momen romantis Aaliyah dan Thariq di perayaan ulang tahun itu terungkap dari beberapa unggahan Instagram teman-teman mereka. Aaliyah dan teman-temannya telah menyiapkan dekorasi dengan balon yang dilengkapi 25 doa dan harapan terbaik untuk Thariq, sama seperti usianya. Aaliyah juga memberikan hadiah istimewa berupa jam tangan mewah.



"25 birthday wishes for his birthday. happy birthday," tulis Aaliyah dikutip dari unggahan di Instagram Story-nya, Senin (29/1/2024).

Di tengah suka cita perayaan ulang tahun Thariq, netizen justru mencibirnya dengan menyebut bahwa Thariq kerap gonta-ganti pasangan di setiap momen ulang tahunnya. Netizen masih saja mengaitkan Thariq dengan mantan kekasihnya, Fuji, di mana tahun lalu saat Thariq berulang tahun ke-24, Fuji yang memberikan kejutan untuknya.

Hal ini terungkap dalam kolom komentar salah satu unggahan akun TikTok @cctvaalthor yang memperlihatkan momen ulang tahun Thariq.

"Tiap ultah ganti cewek," celetuk @hen***.

"Tahun depan ganti lagi cewek nya ya tor," timpal @tau**.

"Setiap tahun birthday party pasti berbeda perempuan," ujar @per***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)