Kronologi Kejadian Sabrina Chairunnisa Alami Retak Tulang Pergelangan Tangan di Korea

Senin, 29 Januari 2024 - 12:50 WIB
loading...
Kronologi Kejadian Sabrina Chairunnisa Alami Retak Tulang Pergelangan Tangan di Korea
Sabrina Chairunnisa membeberkan kronologi kejadian yang membuat dirinya mengalami retak tulang di pergelangan tangan kiri saat berlibur di Korea Selatan. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
SEOUL - Sabrina Chairunnisa membeberkan kronologi kejadian yang membuat dirinya mengalami retak tulang di pergelangan tangan kiri saat berlibur di Korea Selatan.

Lewat Instagram Story, Sabrina mengatakan bahwa insiden itu terjadi saat ia dan teman-temannya mengunjungi Namsan Tower. Saat itu, sang selebgram yang hendak difoto terpeleset karena menginjak tanah yang masih tertutupi es. Padahal ketika dicek, menurutnya itu masih aman.

"Tiba-tiba pas nginjek benerannya kepeleset. Bener-bener kepeleset langsung jatoh. Dan yang pertama aku pake buat landing tangan kiriku. Jadi di tangan kiri inilah menjadi super heronya aku," kata Sabrina Chairunnisa, dikutip Senin (29/1/2024).



Sempat mengira hanya terkilir, namun ketika tangannya diputar-putar, istri Deddy Corbuzier itu merasakan sakit yang luar biasa.

"Pas puter puter tangannya, sakitnya hebat sekali. Pas dikompres engga terlalu bengkak tapi ada yang sakit banget di posisi tertentu, bener-bener engga bisa di posisi normal gitu," jelasnya.

Lalu Sabrina menghubungi sang suami dan disarankan untuk ke rumah sakit karena kemungkinan tulangnya mengalami keretakan.

"Terus aku telepon Mas Ded langsung kan. Ya udah dia bilang ke rumah sakit, dia juga bilang kayaknya ini fracture," ujar wanita 31 tahun itu.

Akhirnya Sabrina dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan benar saja, pergelangan tangan kirinya retak.

"Pergelangan retak aje kenang-kenangan dari korea ye Memang tidac boleh liburan tanpa suami tuh @mastercorbuzier jempuuut," tulis Sabrina Chairunnisa di feed Instagramnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)