Liburan Hemat: Kredit Cicilan 0% dari Mister Aladin

Senin, 29 Januari 2024 - 13:13 WIB
loading...
Liburan Hemat: Kredit Cicilan 0% dari Mister Aladin
Saatnya merencanakan liburan tanpa harus merasa memberatkan kantong. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saatnya merencanakan liburan tanpa harus merasa memberatkan kantong. Promo cicilan menjadi solusi cerdas untuk para petualang yang ingin menjelajahi destinasi impian tanpa merasakan beban keuangan yang berlebihan.

Dengan promo cicilan yang menguntungkan ini, pengalaman liburan yang selalu diimpikan dapat terwujud tanpa harus menunda-nunda.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, saat ini Anda bisa langsung mendapatkan penawaran kredit melalui promo cicilan 0% dari beragam pilihan bank yaitu Bank Mandiri, digibank, BRI, BCA, BNI, dan Jenius Bank. Tentu dengan menggunakan kartu kredit setiap bank tersebut. Kemudian, promo ini juga bisa digabung dengan promo Mister Aladin lainnya. Jadi sudah pasti liburan Anda menjadi lebih hemat dan nyaman.



Promo Ini Berlaku untuk Apa Saja?

1. Pemesanan Hotel

Bagi Anda yang berencana berlibur ke luar kota, kebutuhan akan hotel menjadi sangat penting. Beruntung, terdapat promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk memesan hotel tersebut melalui Mister Aladin. Tidak hanya untuk mereka yang ingin berlibur ke luar kota, tetapi juga bagi mereka yang hanya ingin bersantai di dalam kota alias staycation.

Anda dapat memilih dari berbagai pilihan hotel favorit yang tersedia di Mister Aladin. Oleh karena itu, Anda memiliki kebebasan lebih dalam menentukan hotel yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

2. Tur dan Aktivitas

Mister Aladin menyediakan berbagai tur dan aktivitas untuk membantu Anda merencanakan liburan tanpa kebingungan. Terdapat banyak pilihan kegiatan seru yang dapat Anda sesuaikan agar liburan tetap menghibur.

Anda bisa memilih berbagai kegiatan di alam terbuka, seperti mendaki gunung, berkemah, bersantai di pantai sambil menikmati matahari terbenam, menikmati keindahan air terjun, dan masih banyak opsi menarik lain.

Segera rencanakan liburan Anda dan lakukan pemesanan di Mister Aladin, karena periode promo ini terbatas. Ajak juga sahabat atau keluarga Anda agar liburan menjadi lebih seru dan berkesan.

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo tersebut, silakan kunjungi laman ini.

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lain! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)