5 Makanan Kaleng Wajib Sedia di Dapur, Apa Saja?

Senin, 29 Januari 2024 - 16:06 WIB
loading...
A A A
3. Buah-buahan

Tak hanya daging dan ikan, buah-buahan juga bisa diawetkan. Biasanya, buah-buahan kaleng ini dijadikan bahan pelengkap atau isian es buah di restoran karena lebih awet dan rasanya pun tak kalah manis.

Buah-buahan tersebut direndam dalam air gula kemudian penyimpanannya mirip dengan makanan kaleng lainnya.

4. Sambal Cumi

Sambal cumi asin adalah salah satu produk kuliner yang menjadi favorit banyak orang. Sambal cumi menawarkan rasa pedas yang tinggi yang dijamin akan memuaskan pecinta pedas.

Kualitas sambal cumi asin ini juga sangat tinggi, sehingga cita rasanya otentik dan lezat. Cara mengolahnya pun praktis. Anda menyimpannya dalam suhu ruang minimal selama 2 bulan untuk kenyamanan sehari-hari atau di dalam kulkas selama 6 bulan untuk pemakaian jangka panjang.

5. Jengkol Balado

Jengkol balado versi makanan kaleng juga enak lho. Ya, makanan tradisional Indonesia yang juga dikenal dengan sebutan kancing lepis ini, bisa Moms buat dengan mudah di rumah. Jengkol kemasan kaleng bisa disimpan lama. Awet dan lezat!

Itulah lima makanan kaleng wajib sedia di dapur. Dapatkan produk kebersihan dan kesehatan lengkap di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 18:00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)