Thariq Halilintar Tidak Rayakan Ulang Tahun ke-25, Pilih Undang Anak Yatim

Senin, 29 Januari 2024 - 16:43 WIB
loading...
Thariq Halilintar Tidak Rayakan Ulang Tahun ke-25, Pilih Undang Anak Yatim
YouTuber Thariq Halilintar genap 25 tahun pada hari ini, Senin (29/1/2024). Dia pun mengundang anak yatim. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - YouTuber Thariq Halilintar tengah diselimuti rasa kebahagiaan, tepat pada hari ini, Senin (29/1/2024), adik Atta Halilintar itu genap berusia 25 tahun.

Di hari bahagianya ini, Thariq Halilintar menggelar pengajian dengan mengundang anak-anak yatim dikediamannya, dikawasan Pondok Indah.



Thariq menyebut, sebenarnya dirinya tidak memiliki rencana membuat pesta apa pun di hari ulang tahunnya. Namun, memilih menggelar pengajian bersama anak yatim dan orang-orang dekatnya.

"Acara sih aku nggak ada acara, tetapi cuma itu doang, ngundang anak yatim dan semuanya sudah diatur ya," kata Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kekasih Aaliyah Massaid ini mengatakan salah satu cita-cita diusia barunya ini yakni ingin menjadi pribadi lebih baik lagi kedepannya. Meskipun tak dapat dipungkiri, jika saat ini Thariq terbilang telah sukses meniti karier didunia hiburan.

"Pengen bahagia tetapi banyak sih, pengen tercapai juga jadi diri yang lebih baik lagi. Belum sukses ini kan masih berproses tetapi aku sih mudah-mudahan kedepannya jadi lebih baik," ujar Thariq Halilintar.

Lebih lanjut, Thariq sedikit menceritakan soal dirinya sempat di surprise oleh keluarga sepulang dari Medan, Sumatera Utara. Ketika mendapatkan kejutan itu dia mengaku kanget dan tak menyangka dirinya diberikan kejutan.



"Kaget sih karena aku baru pulang dari Medan pas sampai rumah tiba-tiba ramai, Alhamdulillah dan nggak nyangka juga sih pada datang ke sini, tetapi Alhamdulilah senang banget," tutur Thariq Halilintar.

Namun, Thariq tidak banyak masalah masa depannya soal hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid di momen spesialnya itu, meski keduanya kerap memperlihatkan hubungan yang semakin erat dan mendapat dukungan dari orang tua mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)