Titi DJ Makin Cantik di Usia Senja usai Operasi Plastik: Ini untuk Kebahagiaan Diri Saya Sendiri

Senin, 29 Januari 2024 - 17:17 WIB
loading...
Titi DJ Makin Cantik di Usia Senja usai Operasi Plastik: Ini untuk Kebahagiaan Diri Saya Sendiri
Titi DJ semakin cantik di usia yang menginjak 57 tahun. Salah satu karena dia melakukan operasi plastik pada tahun lalu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Titi DJ semakin cantik, meski usianya menginjak 57 tahun. Salah satu yang membuat dirinya berubah cantik ketika penyanyi kelahiran Jakarta 27 Mei 1966 ini melakukan operasi plastik pada tahun lalu.

Apa yang dilakukan Titi DJ tidak semudah kelihatannya. Untuk cantik, salah satu diva pop Indonesia ini harus menjalani serangkaian perawatan usai operasi plastik di Korea Selatan.



Perawatan kecantikan inilah yang membuat Titi DJ semakin cantik dan tetap sehat. Dia pun bersyukur dengan apa yang diraihnya diusai yang tidak muda lagi.

"Bersyukur setelah setahun pascaoperasi plastik saya dalam keadaan sehat dan semakin tampil cemerlang, serta bersemangat menjalani semua aktivitas," kata Titi DJ.

"Saya merasa wajah saya terlihat muda karena kulit jadi kencang, bersih, glowing, segar dan sehat," jara dia lagi.

Apa yang dirasakan Titi DJ saat ini sesuai dengan kemauannya dulu sebelum memutuskan operasi plastik. Ya, tindakan oplas dipilih bukan sekadar ingin terlihat muda, tapi lebih dari itu.

"Selain memang mau terlihat lebih muda, saya memutuskan oplas juga untuk kebahagiaan diri saya sendiri dan saya merasakan itu sekarang," tutur Titi DJ.

Ahli Bedah Plastik ID Hospital Korea Selatan dr Jang Woo Seok memang menyarankan untuk menjalani perawatan usai operasi plastik.

"Agar hasil operasi plastik paripurna, pasien perlu melakukan beberapa perawatan demi mencapai pemulihan yang lancar sekaligus mengurangi efek samping," kata dr Jang Woo Seok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)