Captain America dan Black Widow Dapat Peran Besar di Avengers 4

Selasa, 29 Mei 2018 - 19:30 WIB
Captain America dan Black Widow Dapat Peran Besar di Avengers 4
Captain America dan Black Widow Dapat Peran Besar di Avengers 4
A A A
LOS ANGELES - Captain America dan Black Widow tak mendapatkan porsi cerita yang besar di Avengers: Infinity War. Namun, di sekuelnya, Avengers 4 yang belum diberi judul dan akan tayang tahun depan, dua tokoh itu bakal mendapatkan peran yang lebih besar.

Duo penulis film produksi Marvel tersebut, Christopher Markus dan Stephen McFeely menjamin Steve Rogers dan Natasha Romanof bakal mendapatkan porsi untuk bersinar di Avengers 4. Dalam wawancara dengan The New York Times, kedua orang itu juga mengatakan, tidak diberi mandate apa pun dari Marvel tentang karakter mana yang harus memimpin di film atau kemana plot tertentu harus berjalan.

Mereka mengatakan, tokoh yang diperankan Chris Evans dan Scarlett Johansson itu bakal mendapatkan peran yang lebih besar di Avengers 4 setelah terlihat berjuang mati-matian mempertahankan bumi dari serangan Thanos di Infinity War. “Kami memberikan lisensi untuk kami lunasi nanti,” ujar McFeely.

Komentar kedua orang itu muncul setelah Marvel Studios disebut akan meluncurkan franchise baru untuk Avengers. Avengers 4 yang akan dirilsi tahun depan diperkirakan akan menjadi babak akhir bagi sejumlah tokoh superhero favorit. Tapi, CEO Disney Bob Iger mengatakan, film itu bukanlah akhir dari sebuah era.

“Kami secara rutin bertemu tim Marvel dan kami merencanakan film-film Marvel yang akan membawa kita ke dekade selanjutnya. Saya rasa kami akan berusaha membuat apa yang saya sebut franchise di luar Avengers, tapi itu tidak berarti kalian tidak akan melihat lagi Avengers. Kami hanya belum membuat pengumuman soal itu,” papar Bob kepada The Hollywood Reporter.

Menurut Bob, akan ada konklusi signifikan dari plot Avengers di MCU saat ini. Tapi, dia menjamin, Avengers 4 bukan ajang terakhir bagi fans untuk melihat superhero kesayangan mereka.

“Dengan popularitas karakter dan popularitas franchis ini, saya rasa orang-orang tidak seharusnya menyimpulkan tidak akan ada film Avengers lagi,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)