Gegara Akting, Amanda Manopo Ajari Reza Arap Jilat Wajah

Senin, 29 Januari 2024 - 22:03 WIB
loading...
Gegara Akting, Amanda Manopo Ajari Reza Arap Jilat Wajah
Amanda Manopo secara terang-terangan membahas soal adegan cukup intim dengan Reza Arap di film terbarunya. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo secara terang-terangan membahas soal adegan cukup intim dengan Reza Arap di film terbarunya, di mana Amanda Manopo menceritakan dia merasakan dijilat oleh Reza Arap di bagian wajah.

"Kalau aku sama Reza, aku rasain gimana dijilat sama Reza," ucap Amanda Manopo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).



Rupanya kala itu Amanda kurang puas dengan akting mantan suami Wendy Walters itu. Amanda pun mengajari Reza Arap, meski bukan dengan tindakan.

"Awalnya pas latihan dia cuma dikit gitu. Pingin gue contohin tapi nggak enak," ujar Amanda Manopo.

Setelah sama-sama belajar, akhirnya mereka bisa memberikan hasil yang diinginkan oleh sang sutradara. Tak lupa, bintang sinetron Ikatan Cinta itu ini memuji kualitas akting Reza Arap.

"Tapi akhirnya kita sama-sama mau belajar kasih yang terbaik. Di sini aku bangga banget sama Reza. Ya semoga semua senang," ucap Amanda Manopo

Amanda Manopo diketahui mai film sejarah tentang kisah kelam kehidupan di zaman PBNU Ansor melawan kejinya Partai Komunis Indonesia (PKI).

Amanda Manopo berperan sebagai Ning, anak yang dibesarkan oleh keluarga berpaham PKI. Dia juga beradu akting dengan Chicco Kurniawan, pemeran Ihsan anak yang dilahirkan dari keluarga NU.

Bermain di film yang memiliki cerita kontroversi, Amanda Manopo mengungkapkan alasannya menerima tawaran tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)