BCL Terus Terang Ogah Punya Anak dari Tiko Aryawardhana, Kenapa?

Senin, 29 Januari 2024 - 21:33 WIB
loading...
BCL Terus Terang Ogah Punya Anak dari Tiko Aryawardhana, Kenapa?
BCL terang-terangan tidak mau punya anak dari Tiko Aryawardhana. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL terus terang tidak mau memiliki anak dari Tiko Aryawardhana usai resmi menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023).

BCL punya alasan tersendiri dirinya tidak mau punya anak dari Tiko. Penyanyi satu anak ini merasa sudah cukup berumur untuk kembali hamil dan melahirkan.



Hal itu diungkap pelantun Cinta Sejati saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Praz Teguh. "Kayaknya nggak ya, udah tua," ujar BCL.

"Kayaknya berisiko (untuk hamil), udah 40 ke atas, di atas 35 sampai 40 udah berisiko," ujar BCL lagi.

Alih-alih memiliki anak lagi, BCL mengaku hanya ingin menikmati hidup bersama suami barunya dan Noah Sinclair. Putra semata wayang dari pernikahan dengan suami pertamanya, mendiang Ashraf Sinclair.

Diketahui, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023). Resepsi pernikakan BCL dan Tiko menjadi sorotan lantaran terbilang mewah.

Mengusung tema garden party, kemegahan resepsi pernikahan BCL dan Tiko begitu terasa. Bahkan, Vidi Aldiano yang turut hadir di pernikahan BCL dan Tiko mengakui kemewahan acara sakral tersebut.

“Sungguh sebuah bajet (budget) yang fantastis,” tulis Vidi di Instagram miliknya.

Dalam Insta Story, Vidi memerlihatkan betapa mewahnya resepsi pernikahan BCL dan Tiko di resort ternama itu. Bahkan, ada momen menyaksikan pertunjukan kembang api yang super mewah dan turut disaksikan para tamu undangan yang hadir.



“Berasa di Disneyland ngerayain tahun baru 2025 ya guys,” tulis Vidi.

Sementara, dekorasi resepsi pernikahan pelantun Kecewa ini dihiasi dengan rangkaian bunga. Para tamu undangan dijamu dengan santapan ala set menu yang mewah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)