Rumah Lee Byung Hun di Los Angeles Dibobol Maling, Kaca Hancur

Selasa, 30 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Rumah Lee Byung Hun di Los Angeles Dibobol Maling, Kaca Hancur
Rumah Lee Byung Hun di Los Angeles, Amerika dikabarkan dibobol maling. Pencuri masuk dengan menghancurkan pintu kaca geser dan menjarah propertinya. Foto/Getty Images
A A A
LOS ANGELES - Rumah Lee Byung Hun di Los Angeles, Amerika dikabarkan dibobol maling. Kabar perampokan ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ yang menyebut bahwa pencuri masuk dengan menghancurkan pintu kaca geser dan menjarah propertinya.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (30/1/2024) beruntungnya, Lee Byung Hun dan istrinya, Lee Min Jung tidak ada di rumah saat perampokan terjadi.

Sementara itu, perampokan ini pertama kali diketahui oleh seorang staf agensi artis Korea 53 tahun tersebut, yang kemudian melaporkannya ke polisi. Belum dapat dipastikan pasti barang yang dicuri dan jumlah kerugiannya.

Dipastikan tidak ada yang terluka dari kejadian ini. Di sisi lain, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dilaporkan akan segera terbang ke Los Angeles untuk memeriksa kondisi rumahnya dan menentukan apakah ada yang hilang.



Rumah Lee Byung Hun di Los Angeles Dibobol Maling, Kaca Hancur

Foto/Getty Images

Namun, polisi menduga kejadian ini adalah bagian dari serangkaian perampokan yang menyasar lingkungan orang kaya di Los Angeles. Pelaku bukan secara khusus menargetkan rumah bintang drama Our Blues itu.

Sebab, sebelumnya aktris Lena Waithe yang tinggal di dekat Lee Byung Hun, juga mengalami perampokan. Di mana dia kehilangan perhiasan senilai USD200 ribu atau setara dengan Rp3,1 miliar.

Polisi Los Angeles saat ini masih melanjutkan penyelidikannya, dan belum ada penangkapan yang dilakukan. Agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment sendiri telah mengonfirmasi kabar perampokan tersebut.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa rumah Lee Byung Hun di Amerika Serikat telah dirampok. Tidak ada yang (secara fisik) dirugikan,” jelas BH Entertainment dilansir dari Koreaboo.



Pada 2019, Lee Byung Hyun dan Lee Min Jung membeli rumah senilai USD2 juta atau Rp31 miliar di Los Angeles.

Sedangkan, Lee Byung Hun yang baru saja menyambut anak keduanya setelah delapan tahun menikah dengan Lee Min Jung telah memilih Heavy Snow karya penulis No Hee Kyung sebagai proyek drama berikutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)