Viral! Penjual Es Krim di Bromo Mirip Pangeran Mateen, Wajahnya Disebut Lebih Ganteng

Selasa, 30 Januari 2024 - 14:05 WIB
loading...
Viral! Penjual Es Krim di Bromo Mirip Pangeran Mateen, Wajahnya Disebut Lebih Ganteng
Viral di media sosial penjual es krim di Gunung Bromo, Jawa Timur mirip Pangeran Mateen. Pria yang tidak diketahui namanya ini memiliki wajah lebih ganteng. Foto/TikTok @nareswara.tourandtravel
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial penjual es krim di Gunung Bromo , Jawa Timur mirip Pangeran Mateen . Pria yang tidak diketahui namanya ini disebut memiliki wajah yang lebih ganteng dari sang pangeran Brunei Darussalam itu.

Penjual es krim di Bromo ini viral setelah videonya diunggah oleh akun TikTok @nareswara.tourandtravel. Unggahan itu menunjukkan seorang pria mirip Pangeran Mateen tengah berjualan es krim.

“Is that you Prince Mateen?” tulis akun itu dikutip Selasa (30/1/2024).

Penjual es krim tersebut terlihat menggunakan pakaian hangat lengkap dengan topi. Saat sedang melayani pembeli, wajahnya pun bikin gagal fokus karena memiliki paras yang mirip dengan putra Sultan Hassanal Bolkiah itu.



Viral! Penjual Es Krim di Bromo Mirip Pangeran Mateen, Wajahnya Disebut Lebih Ganteng

Foto/TikTok @nareswara.tourandtravel

Sekilas, penjual es krim ini memiliki garis wajah yang mirip dengan pangeran 32 tahun tersebut. Adapula momen pria ini tersenyum dan memancarkan paras manisnya bak kembarang Pangeran Mateen.

“Hoki sebulan dipakai ketemu Prince Mateen di Bromo,” jelas akun itu.

Postingan penjual es krim di Bromo yang mirip Pangeran Mateen itu pun mengundang komentar para netizen. Video tersebut juga sudah ditonton dua juta kali di TikTok dan mendapat lebih dari 200 ribu suka.

Netizen juga terpesona dengan wajah penjual es krim ini. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa pria tersebut terlihat lebih ganteng dari suami Anisha Rosnah itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)