Nagita Slavina Pakai Syal Rp21 Juta untuk Tidur, Netizen: Seharga Kontrakan Setahun

Selasa, 30 Januari 2024 - 14:55 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Syal Rp21 Juta untuk Tidur, Netizen: Seharga Kontrakan Setahun
Nagita Slavina kembali kepergok menggunakan barang mewah untuk melengkapi penampilannya. Kali ini dia kedapatan memakai syal seharga puluhan juta saat tidur. Foto/Instagram Raffi Ahmad Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali kepergok menggunakan barang mewah untuk melengkapi penampilannya. Kali ini dia kedapatan memakai syal seharga puluhan juta saat tidur baru-baru ini.

Dari Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita tampak sedang berada di dalam pesawat. Istri Raffi Ahmad ini terlihat memakai syal yang melingkar di lehernya sambil tertidur pulas.

Ibunda Rayyanza Malik Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad ini pun tampak memadukan syal yang digunakan dengan kemeja putih. Dia juga mengenakan kacamata hitam untuk menutupi wajahnya.

Sementara itu, jika diperhatikan, syal tersebut didesain penuh warna. Warna biru pun menjadi latar yang mendominasi syal milik perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Nagita Slavina Pakai Syal Rp21 Juta untuk Tidur, Netizen: Seharga Kontrakan Setahun

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina





Rupanya syal tersebut merupakan koleksi Locomotion Shawl 14 dari merek mewah dunia asal Paris, Perancis, Hermes. Ini tampak dari adanya huruf H yang merupakan logo dari Hermes.

Untuk harga, tentu saja syal milik putri Rieta Amilia dan Gideon Tengker ini tidaklah murah. Di mana barang tersebut dibanderol seharga 1,090 Poundsterling atau setara dengan Rp21,9 juta.

"#NagitaSlavina waring @hermes Locomotion Shawl 140 from hermes.com 1,090 Poundsterling / Rp21,9 juta," tulis akun tersebut dikutip Selasa (30/1/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)