Igan Andhika Tulis Sendiri Single Terbarunya Berjudul Cinta Tak Berbalas

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:10 WIB
loading...
Igan Andhika Tulis Sendiri Single Terbarunya Berjudul Cinta Tak Berbalas
Penyanyi yang merupakan lulusan Rising Star Indonesia, Igan Andhika kembali mengeluarkan karya terbarunya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang merupakan lulusan Rising Star Indonesia, Igan Andhika kembali mengeluarkan karya terbarunya. Setelah merilis beberapa single di antaranya “Rindu Tanpa Rasa” dan “Hanya Aku yang Begini”, Igan kembali hadir dengan single terbarunya. Single kali ini diberi judul “Cinta Tak Terbalas”.

Igan menulis langsung lirik dari single terbarunya ini. Single terbary dari Igan Andhika ini bercerita tentang bentuk kekecewaan dari seseorang yang telah menaruh hati kepada seseorang yang dicintainya.



Namun seseorang tersebut pergi meninggalkan dirinya sehingga ia merasa perjuangannya selama ini hanya berakhir sia-sia karena seseorang tersebut pergi meninggalkan dirinya.

Igan mengungkapkan menulis langsung single yang akan dirilisnya merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi dirinya, namun tantangan ini justru merupakan hal yang menarik dari single terbarunya ini.



Single terbaru Igan Andhika sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital kesayangan kamu! Igan juga merilis music video dari single Cinta Tak Terbalas yang sudah bisa ditonton di channel youtube HITS Records.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4521 seconds (0.1#10.140)