Merdunya Igan Andhika Cover Lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

Selasa, 23 Maret 2021 - 10:10 WIB
loading...
Merdunya Igan Andhika Cover Lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
Merdunya Igan Andhika Cover Lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ketika mengikuti suatu ajang pencarian bakat, peserta perlu memiliki jiwa kompetitif. Dalam lomba menyanyi, kontestan perlu memilih lagu yang dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Lagu apa ya yang akhir-akhir ini sering dinyanyikan dalam ajang pencarian bakat di Indonesia? Salah satu lagu tersebut merupakan lagu dari Anneth Delliecia Nasution atau Anneth Idol Jr. Ia merupakan penyanyi cantik berumur 15 tahun yang berasal dari Manado. Anneth dikenal sejak menjuarai Indonesian Idol Junior Season 3 pada tahun 2018.

Lagu terakhir Anneth yang berjudul Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, viral sampai berhasil menembus 71 juta lebih penonton di YouTube.



Video klip ini memang terlihat makin menyentuh dengan adegan dan alur cerita yang menyayat hati. Selain mendapatkan banyak dukungan dari penggemar, Anneth juga dapat pujian dari para penyanyi tanah air.

Puluhan penyanyi telah mengcover lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti oleh Anneth. Lagu ini sampai sempat dinyanyikan oleh Anggi kontestan Indonesian Idol Special Season pada Spekta Show.

Anneth juga pernah menyanyikan lagu tersebut bersama Judika yang merupakan juri Indonesian Idol. Selain itu, lagu ini juga dinyanyikan oleh Vasilysa di ajang The Voice Kids Indonesia.

Ditambah lagi jebolan Rising Star Indonesia, Igan Andhika , mengcover lagu ini di kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Melisa Tersisih, Inilah Finalis Top 3 Indonesian Idol Special Season

Yuk tonton sekarang bagaimana penyanyi bersuara merdu Igan Andhika menyanyikan lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti di kanal YouTube Igan Andhika sekarang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)