Jawaban Amanda Manopo soal Dugaan Oplas yang Bikin Wajahnya Berubah

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:30 WIB
loading...
Jawaban Amanda Manopo soal Dugaan Oplas yang Bikin Wajahnya Berubah
Amanda Manopo akhirnya menjawab dugaan operasi plastik (oplas) yang membuat wajahnya berubah. Penampilan terbaru Amanda ini membuat publik pangling. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo akhirnya menjawab dugaan operasi plastik (oplas) yang membuat wajahnya berubah. Penampilan terbaru Amanda ini membuat publik pangling dan bertanya-tanya soal perbedaan wajahnya.

Amanda pun dengan tegas membantah telah menjalani operasi plastik . Dia mengaku heran dengan publik yang menilai dirinya melakukan prosedur pembedahan itu demi merubah penampilannya.

Meski demikian, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini enggan ambil pusing soal dugaan operasi plastik yang dilontarkan publik.

Jawaban Amanda Manopo soal Dugaan Oplas yang Bikin Wajahnya Berubah

Foto/Ayu Utami Anggraeni





"Haduh seru banget kalau diberitain kayak gitu, senang deh. Ya namanya berita, ya, ada aja," kata Amanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 29 Januari 2024.

Alih-alih menjalani operasi plastik, mantan pacar Billy Syahputra itu menjelaskan bahwa wajahnya tampak berubah karena menjalani diet ketat. Dia menjaga betul setiap makanan yang dikonsumsinya.

Program penurunan badan yang dijalani Amanda ini memberikan hasil yang signifikan pada penampilan artis 24 tahun itu. Hal tersebut tampak pada pipinya yang tirus dan hidungnya yang menjadi terlihat lebih mancung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)