Eko Kristianto, Pevita Pearce, Tanta Ginting Ungkap Cerita Menarik di Balik Series The One: dari Hobi ke Layar Kaca

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Eko Kristianto, Pevita Pearce, Tanta Ginting Ungkap Cerita Menarik di Balik Series The One: dari Hobi ke Layar Kaca
Vision+ baru saja merilis original series bertajuk The One yang mengisahkan tentang perjalanan tim esport bernama SMBG dalam meraih kemenangan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis original series bertajuk “The One” yang mengisahkan tentang perjalanan tim esport bernama SMBG dalam meraih kemenangan. Series ini merupakan kolaborasi antara Vision+ bersama KAYSINEMA dan GEMPITAINMENT dengan Eko Kristianto, Pevita Pearce , Tanta Gintingdan, serta Amanda Isman sebagai director.

Dengan mengangkat tema tentang esport, The One menjadi series dengan alur cerita yang fresh untuk masyarakat. Eko Kristianto selaku director The One mengungkapkan bahwa ia mendapat inspirasi untuk cerita The One dari hobi yang mereka biasa lakukan, yaitu main game online.

“Dulu Saya, Pevita, dan Tanta hobi sekali main game, sampe lupa waktu. Akhirnya kita wujudin series The One ini. SMBG, nama tim esport dalam series The One juga sebenarnya diambil dari nama tim kami dulu waktu main game online bareng.” jelas Eko Kristianto selaku director The One saat talkshow acara The One Goes to School (24/1/24).



Pevita Pearce selaku director The One juga turut membagikan salah satu alasan mengapa mengangkat alur cerita dengan tema esport. “Salah satu alasan kenapa akhirnya kita angkat series dengan tema esport adalah kita sama-sama punya experience di dunia game online. Kita sering bertemu dan sharing bareng pro-player. Ternyata banyak cerita menarik yang bisa diangkat dibalik perjuangan seorang gamer.” jelas Pevita Pearce.

Selain itu, Tanta Ginting, salah satu director The One mengungkapkan riset The One dilakukan berdasarkan pengalaman pribadi. “Kita bikin series The One itu udah kayak jodoh, riset based on pengalaman kita (para director) ditambah dengar cerita dan keluh kesah para pro-player esport disekeliling kita. Banyak konflik pribadi, keluarga dan percintaan yang beneran dialami dan akhirnya kita angkat ke dalam series ini. Ditambah lagi, penulis skenarionya pun seorang gamer.” jelas Tanta Ginting.

Saksikan keseruan kisah para gamers dan dunia esports original serial The One eksklusif di Vision+! The One akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)