Vicky Prasetyo Gaungkan Program Kacamata Baca Murah di Depok, Bentuk Kepedulian Perindo pada Masyarakat

Selasa, 30 Januari 2024 - 17:55 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Gaungkan Program Kacamata Baca Murah di Depok, Bentuk Kepedulian Perindo pada Masyarakat
Artis dan caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI yang diusung Partai Perindo, Vicky Prasetyo blusukan Depok, Selasa (30/1/2024). Foto/ mpi.
A A A
DEPOK - Presenter sekaligus calon anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VI yang diusung Partai Perindo, Vicky Prasetyo melakukan blusukan ke Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Selasa (30/1/2024).

Kedatangan Vicky langsung disambut hangat puluhan warga Kampung Lio RW 13, yang didominasi lansia.



Vicky Prasetyo datang bersama caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina. Mereka melakukan sosialisasi kacamata baca murah untuk para warga Depok dan Bekasi.

Vicky mengatakan jika program tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian Partai Perindo kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Kita melakukan pemeriksaan dari matanya dulu kemudian disesuaikan dengan kacamata yang dibutuhkan dan itu ditebusnya murah banget cuma Rp2.000 aja yang harusnya harganya pasti mahal banget," kata Vicky Prasetyo kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (30/1/2024).

Vicky mengatakan kegiatan membaca memiliki peran penting dalam mencerdaskan bangsa, termasuk para lansia.

Oleh karena itu, kata Vicky, program ini merupakan langkah tepat guna menunjang kecerdasan masyarakat kalangan menengah.

"Supaya apa? Supaya bisa mencerdaskan lansia bisa mudah untuk membaca ya ada juga bazar murah minyak goreng seperti biasa programnya Perindo kita jalankan karena Perindo mensejahterakan rakyat Indonesia," tuturnya.



Sementara, Rere Tati Sri Hardina cukup terkejut dengan antusiasme warga Depok. Dia menyebut semangat warga untuk mengikuti program kacamata baca murah merupakan gambaran masyarakat siap menyambut Indonesia maju.

"Alhamdulillah antusias masyarkat di Kota Depok saat ini lumayan meriah ya, karena baru kali ini ada yang mengadakan program kacamata murah untuk membaca ya khususnya untuk lansia, jadi ya kita daei Partai Perindo memberikan bukti bahwa kita menyentuh setiap lapisan masyarakat dan kita pastikan Partai Perindo ada bersama masyarakat," kata Rere.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)