Malas Dandan? Ini 5 Inspirasi Lazy Outfit untuk Hangout Bareng Teman

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:09 WIB
loading...
Malas Dandan? Ini 5 Inspirasi Lazy Outfit untuk Hangout Bareng Teman
Inspirasi lazy outfit bisa didapat dengan cara mix and match pakaian sehari-hari, dari kaos oversized hingga celana pendek. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Inspirasi lazy outfit bisa didapat dengan cara mix and match pakaian sehari-hari. Mulai dari kaos oversized hingga celana pendek.

Lazy outfit style merupakan suatu solusi padu padan OOTD yang dikhususkan bagi kamu yang malas berdandan tetapi tetap ingin terlihat stylish. Walau begitu, konsep padu padan dari lazy outfit style ini tak pernah gagal untuk bikin OOTD jadi lebih kece.

Nah, berikut ini adalah inspirasi lazy outfit yang bisa kamu jadikan padu padan.

1. Kaos dan Celana Jogger

Padukan atasan kaos favorit dengan celana jogger yang nyaman. Celana jogger memiliki elastis di pinggang dan kaki, sehingga cocok untuk tampilan santai. Tambahkan sneaker atau sepatu slip-on untuk menambahkan elemen kasual.

2. Kaos Oversized dan Jeans

Kenakan kaos berukuran besar dengan warna netral atau mencolok yang bisa digunakan dengan jeans favorit. Pastikan jeansnya nyaman dan cocok. Lipat lengan kaus untuk sentuhan yang lebih santai.

3. Kaos Oversized dan Legging

Kenakan T-shirt oversized panjang dengan legging berkualitas tinggi dapat tetap membuat penampilan terlihat rapi. Tambahkan sepasang sepatu boot atau sepatu olahraga yang modis.

4. Maxi Dress dan Midi Dress
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)