alexametrics

Usai Veere Di Wedding, Kareena Kapoor Bintangi Film Karan Johar

loading...
Usai Veere Di Wedding, Kareena Kapoor Bintangi Film Karan Johar
Kareena Kapoor langsung tancap gas begitu selesai dari masa istirahat pascamelahirkan putra pertamanya. Usai Veere Di Wedding, dia segera syuting film baru. (BollywoodLife)
A+ A-
MUMBAI - Setelah istirahat pascamelahirkan Taimur, 15 bulan silam, kini Kareena Kapoor langsung tancap gas, kembali bergelut di dunia yang membesarkan namanya. Setelah selesai dengan Veere Di Wedding, dia segera kembali untuk film barunya.

Diberitakan Zeenews, Kareena disebut-sebut akan segera bekerja sama dengan Karan Johar untuk film yang akan datang. Rencananya, dalam film terbarunya itu, dia akan memerankan sosok seorang ibu.

Sayang, belum ada bocoran lebih detail tentang kabar itu. Begiu juga siapa lawan main Kareena dalam film tersebut. Namun, dari kabar yang ada, dia akan dipasangkan dengan seorang aktor top.

Sementara itu, jika Kareena benar akan memerankan sosok seorang ibu, maka apa yang dimainkannya itu tidak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-harinya. Pasalnya, saat ini dia sedang asyik menjalankan perannya sebagai seorang ibu dari bayi mungil, Taimur yang baru berusia 15 bulan.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak