Luna Maya Ketagihan Jadi Sutradara, Terima Risiko Tiap Hari Pulang Pagi

Selasa, 30 Januari 2024 - 21:33 WIB
loading...
Luna Maya Ketagihan Jadi Sutradara, Terima Risiko Tiap Hari Pulang Pagi
Luna Maya ketagihan menjadi orang nomor satu di belakang layar. Kali ini, menjadi sutradara untuk sebuah series. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Luna Maya ketagihan menjadi orang nomor satu di belakang layar. Kali ini, kekasih Maxime Bouttier ini baru saja menjadi sutradara untuk series terbaru CKCKC (6 Cerita Problematik).

Luna Maya mengaku sebelumnya pernah menjajal sebagai sutradara untuk film beberapa film salah satunya Pintu Harmonika yang rilis pada 2013. Kembali menjajal dunia belakang layar, Luna mengungkap banyak tantangan yang dia lalui selama bekerja sebagai kru film.



“Sudah lama ga nge-direct, kagok kan. Jadi lebih memyesuaikan lagi di belakang layar,” kata Luna Maya ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

Tak hanya itu, wanita 40 tahun ini juga mengungkap keseruan dan perbedaan saat menjadi sutradara dan bintang film. Salah satu tantangannya ialah pulang telat hingga pagi hari.

“Hampir tiap hari pulang pagi. Kalau kru kan pasti pulangnya belakangan. Tapi seru sih sangat menyenangkan,” ucap Luna.

“Stresnya lebih gila karena mikiran shot, grading dan lain-lain,” kata Luna Maya lagi.

Meski melelahkan serta banyak perbedaan saat menjadi sutradara dan aktris, Luna mengaku ketagihan bekerja di belakang layar.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku tidak menutup kemungkinan dirinya bisa kembali menjadi sutradara untuk film-film maupun serial Tanah Air lainnya.



“Pengen lagi sih di belakang layar, bisa ngatur-ngatur juga. Ini satu karya yang ingin aku banggakan,” ungkap Luna.

Sebelumnya, Luna Maya dikenal sebagai aktris dan bintang film ternama di Indonesia. Sejumlah film pun sukses diperankan Luna mulai dari Suzzana, Sabrina, Mendarat Darurat, Bangsal 13 dan masih banyak lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)