Valentino Rossi Janji ke Indonesia, Raffi Ahmad Siapkan Makanan Spesial

Selasa, 30 Januari 2024 - 22:35 WIB
loading...
Valentino Rossi Janji ke Indonesia, Raffi Ahmad Siapkan Makanan Spesial
Raffi Ahmad akan menyiapkan makanan khusus pada Valentino Rossi, tepatnya saat sang legenda MotoGP ke Indonesia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akan menyiapkan makanan khusus kepada Valentino Rossi. Hal itu dilakukan suami Nagita Slavina ini lantaran mantan pembalap MotoGP berencana menghadiri undangan Raffi ke Indonesia.

Sebelumnya, Raffi Ahmad diketahui bertemu Valentino Rossi di Riccione, Italia. Pria berdarah Sunda itu kemudian menceritakan momen pertemuan mereka di sana. Bahkan, Raffi tidak hanya sekadar berbincang-bincang dengan pembalap dunia tersebut, juga terasa intim.



Suasana yang hangat itu pun membuahkan hasil positif, di mana Raffi mengaku bahwa Valentino Rossi akan ke Indonesia pada akhir 2024.

"Mau ke sini katanya akhir tahun," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1/2024).

Ayah dua anak itu sengaja meminta pembalap 44 tahun ini untuk datang ke Indonesia, bertepatan dengan agenda balapan MotoGP musim 2024 saat ajang tersebut berlangsung di Mandalika.

"Sama Rossi aku minta dia datang ke Mandalika, iya nanti akan datang,” ungkap Raffi Ahmad.

Meski masih lama, Raffi Ahmad sudah punya rencana akan menyuguhkan makanan andalan di restorannya.



“Nanti aku ajak makan rojo sambel ya,” ucap Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, balapan MotoGP di sirkuit Kuta Mandalika di Lombok, NTB diagendakan berlangsung pada 29 September 2024, tepatnya pada seri ke-17.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)