4 Kiat Rawat Kulit di Musim Hujan ala Elsheskin

Rabu, 31 Januari 2024 - 05:50 WIB
loading...
4 Kiat Rawat Kulit di Musim Hujan ala Elsheskin
Anda harus bersiap diri dengan mengadaptasi rutinitas perawatan kulit dan memilih produk yang sesuai untuk menjaga kesehatan kulit wajah saat musim hujan ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Musim hujan membawa tantangan tersendiri bagi kesehatan, termasuk untuk kulit wajah. Perubahan cuaca yang ekstrem dapat mempengaruhi tekstur dan kelembaban kulit, meningkatkan risiko jerawat, dan bisa membuat kulit terlihat kusam.

Maka itu, Anda harus bersiap diri dengan mengadaptasi rutinitas perawatan kulit dan memilih produk yang sesuai untuk menjaga kesehatan kulit wajah saat musim hujan ini.

Chika Wijayanti, Brand Manager Elsheskin mengatakan, kesehatan kulit masyarakat menjadi prioritas utama bagi di Elsheskin.

"Kami memahami bahwa perubahan cuaca dapat mempengaruhi kondisi kulit. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat menjaga kesehatan kulit wajah, terutama di musim hujan," ungkapnya.

Berikut kiat-kiat merawat kulit ala Elsheskin guna memberikan perlindungan optimal selama musim hujan.

1. Atasi flek hitam

Flek hitam di wajah menjadi momok menakutkan bagi seseorang yang sangat sayang pada kulit. Tapi jangan takut, Elsheskin Radiant Advance Serum bisa mencerahkan dan menghilangkan flek hitam dari lapisan kulit terdalam.

Diformulasikan dengan teknologi melanophagy, serum ini membantu menjaga kelembaban alami kulit Anda, sehingga kulit tetap segar dan bercahaya sepanjang hari.

"Serum ini cocok untuk tipe kulit normal, berminyak, kombinasi berminyak dan kombinasi kering," kata Chika.

2. Cegah penuaan kulit
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)