4 Kiat Rawat Kulit di Musim Hujan ala Elsheskin

Rabu, 31 Januari 2024 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Cuaca musim hujan kerap mempercepat proses penuaan kulit sehingga tidak tampak segar dan mulus. Retinol Rejuvenating Night Serum bisa membantu Anda mengatasi tanda-tanda penuaan dini yang mungkin lebih terlihat selama musim hujan

Serum ini efektif meremajakan kulit, mengurangi kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit. "Serum ini juga membantu memperkuat skin barrier untuk melindungi kulit dari agresor eksternal," jelas Chika.

3. Cegah kerutan halus dan mata panda

Mata panda atau kelopak hitam sekitar mata dan kerutan halus pada kulit sangat tidak enak dipandang. Ada 5 in 1 Elsheskin Eyessential Night Serum yang bisa mengatasinya. Dengan teknologi Botox-like effect dan kandungan Retinol, serum ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit mata seperti mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, sembab.

4. Samarkan noda hitam bekas jerawat

Untuk membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan memberikan efek glowing yang sehat, Anda bisa menggunakan Radiant Skin Serum Glowing. Dengan formula Quick Absorb & Quick Effect, serum ini cocok digunakan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari.

Selain itu, serum ini mengandung berbagai bahan-bahan berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit. Di antaranya Tiny White yang merupakan kombinasi bahan aktif yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara optimal, juga niacinamide untuk mencerahkan dan menguatkan skin barrier serta grape seed extract yang bermanfaat untuk mencegah penuaan kulit.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)