Mawar AFI Kembali Bongkar Kelakuan Mantan Suami, Kesal Anak-Anaknya Tak Diperhatikan

Rabu, 31 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Mawar AFI Kembali Bongkar Kelakuan Mantan Suami, Kesal Anak-Anaknya Tak Diperhatikan
Mawar AFI kembali mengungkapkan kekecewaannya kepada sang mantan suami, Steno Ricardo. Foto/Instagram Mawar
A A A
JAKARTA - Mawar AFI kembali mengungkapkan kekecewaannya kepada sang mantan suami, Steno Ricardo. Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, Mawar membeberkan perilaku sang mantan suami yang tak mencurahkan perhatian kepada anak-anaknya.

Mawar mengaku, mulanya tak ingin lagi membahas atau menyeret nama Steno Ricardo. Tapi, dia merasa perlu mengungkap perlakuan sang mantan suami kepada anak-anaknya.

"Deuhhh. Padahal udah cukup lama saya tuh gak pernah lagi komen apapun mengenai 'masa lalu' saya. Tapi saya mau berterima kasih juga nih sama kalian dari awal case saya muncul, saya banyak dibantu temen-temen netizen," ujar Mawar dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Rabu (31/1/2024).



Mawar pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang justru membantunya mendapatkan informasi mengenai mantan suami, bahkan saat kasusnya viral dulu.

"Karena saya bener-bener gak pernah nyari-nyari tau. Jadi info-info tuh saya dapetin justru dari komentar kalian di postingan saya," kata dia.

Mawar juga mengungkap soal perlakuan mantan suaminya yang seolah tak peduli saat anaknya sakit. Steno Ricardo tak datang menjenguk. Bahkan obat dan makanan yang semula dijanjikan pun tak kunjung datang.

"Jadi sekarang saya ngerti, kenapa saat anaknya sakit beliau hanya menjanjikan kirim obat dan makanan tapi gak ada sampe ke rumah juga. Dari tanggal 21 january sampe hari ini. Mungkin juga abang kurir nya nyasar atau mandek di DC Cakung ya?" sindir Mawar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3406 seconds (0.1#10.140)