Atta Halilintar Tumbang, Satu Bulan Nahan Sakit hingga Harus Jalani Operasi

Rabu, 31 Januari 2024 - 07:57 WIB
loading...
Atta Halilintar Tumbang, Satu Bulan Nahan Sakit hingga Harus Jalani Operasi
Atta Halilintar membawa kabar tidak mengenakkan. Suami Aurel Hermansyah ini tiba-tiba mengabarkan kalau dirinya akan menjalani operasi. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar membawa kabar tidak mengenakkan. Suami Aurel Hermansyah ini tiba-tiba mengabarkan kalau dirinya akan menjalani operasi.

Berdasarkan unggahan Insta Story Aurel Hermansyah satu jam lalu, tampak Atta tengah didorong di atas kursi oleh seorang perawat. Diduga, Youtuber kondang ini akan dibawa ke ruang operasi.

Belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita Atta. Hanya, berdasarkan bahasan netizen, sang Youtuber diduga menderita hernia. Ada juga yang menduga sakitnya Atta terkait dengan cedera kaki yang sudah lama dialami.



Yang jelas, menurut Atta, sakit yang dialaminya sudah dirasakan sejak satu bulan lalu. Namun, dia takut menjalani pemeriksaan karena mengaku penakut.

"Saya penakut.. nahan sakit ini udah 1 bulan mencoba pura2 tidak papa karna tak berani operasi..," ujar Atta di Instagramnya, dikutip Rabu (31/1/2024).

Berhari-hari coba menahan sakit, akhirnya Atta benar-benar tumbang.

"Tapi 2/3 hari ini gakuat lagi nahannya, terutama ketika berdiri lama.. Bismillah besok pagi saya masuk ruang operasi," ujar Atta tadi malam.

Atta lantas meminta maaf bila ada janji yang dibatalkannya karena tindakan operasi ini. Tak lupa, ia juga meminta doa agar proses penyembuhannya itu berjalan lancar.

"Maap kalau ada janji diminnggu ini yang terbatalkan atau kerjaan yang sudah dijanjikan. Mohon doanya orang2 tersayangku dan semua teman2 onlineku," pungkas Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)