Pesona Yoshi Sudarso, Terapis Ganteng yang Bikin Deg-degan Bermain di Vision+ Originals Pay Later

Rabu, 31 Januari 2024 - 11:11 WIB
loading...
Pesona Yoshi Sudarso, Terapis Ganteng yang Bikin Deg-degan Bermain di Vision+ Originals Pay Later
Yoshi Sudarso hadir dengan serial terbarunya dari Vision+ Originals berkolaborasi dengan Rapi Film dan Scovi Films berjudul Pay Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yoshi Sudarso, aktor dan model bernama asli Yoshua Sudarso, hadir dengan serial terbarunya dari Vision+ Originals berkolaborasi dengan Rapi Film dan Scovi Films berjudul Pay Later.

Yoshi dikenal dengan aktingnya yang apik dan banyak beradu akting dengan artis papan atas Hollywood. Memulai karier sebagai figuran, Yoshi telah membintangi sejumlah film dan serial televisi Amerika.

Aktor berkebangsaan Amerika keturunan Tionghoa Indonesia ini akan berduet dengan Amanda Manopo dalam series bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan akan segera tayang di Vision+.



Secara garis besar, original series Pay Later ini akan berkisah tentang seorang karyawan bernama Tika, yang terlilit hutang akibat kebiasaan compulsive buying yang malah mendapat pekerjaan sebagai penagih hutang.

Yoshi Sudarso akan berperan sebagai Dion, seorang calon terapis muda dan juga tampan. Ia membutuhkan pasien agar mendapatkan lisensi untuk buka praktek. Suatu hari, Ibu Tika menawarkan Tika untuk menjadi pasien pertama Dion.

Kebiasaan Tika sebagai Compulsive Buying Disorder harus dikonsultasikan, termasuk masalah hidup dan utang-utangnya. Menurut Dion, Tika harus menyembuhkan dirinya sendiri sembari berusaha untuk keluar dari lilitan hutang. Seiring berjalannya waktu, Dion malah terpincut dengan pesona Tika.

Berhasilkah Dion menyembuhkan Tika? Lantas, cara apa yang akan dipakai oleh Dion untuk mendapatkan cinta Tika? Nantikan series drama komedi romantis, Pay Later dan ketahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya hanya di Vision + Originals, Pay Later.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)
pixels