Fajar Sadboy Debut Series Pertama, Akting Bareng Amanda Manopo di Series Pay Later!

Rabu, 31 Januari 2024 - 10:50 WIB
loading...
Fajar Sadboy Debut Series Pertama, Akting Bareng Amanda Manopo di Series Pay Later!
Fajar Sadboy akan bermain dalam series drama komedi dari Vision+ Originals berkolaborasi dengan Rapi Film dan Scovi Films yang berjudul Pay Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Fajar Latabjo atau dikenal sebagai Fajar Sadboy akan bermain dalam series drama komedi dari Vision+ Originals berkolaborasi dengan Rapi Film dan Scovi Films yang berjudul Pay Later. Series Pay Later merupakan adaptasi dari novel sukses Adrindia Ryandisza bertajuk Pay Sooner or Later. Novel itu mendulang lebih dari 17.000 viewers.

Popularitas Fajar naik karena video unggahannya di platform TikTok yang banyak menarik perhatian masyarakat dan menjadi viral karena ia bercerita tentang kisah cintanya sambil menangis sesenggukan di mana menjadi awal mula namanya dikenal menjadi “Fajar Sadboy”.

Pada kali ini, Fajar akan tampil di series Pay Later dan beradu akting dengan Amanda Manopo dan para aktor senior lain. Perannya di series Pay Later menjadi momen untuk Fajar dapat mempelajari dunia seni peran dari para aktor dan komedian senior, seperti Amanda Manopo, Indra Birowo, hingga Aming.



Secara garis besar, original series Pay Later akan berkisah tentang seorang perempuan bernama Tika yang diperankan oleh Amanda Manopo yang terlibat utang akibat kebiasaan compulsive buying. Tika, yang merupakan seorang karyawati pun akhirnya dikejar-kejar penagih utang karena belanja terlalu banyak menggunakan fitur pay later.

Dalam series Pay Later, Fajar berperan sebagai anak SMA bernama Umar yang merupakan adik Tika (Amanda Manopo). Umar memiliki kebiasaan buruk yaitu menghabiskan uang untuk bermain warnet. Hal ini tentu menambah masalah Tika, sebagai kakak Umar yang sedang terjerat hutang dan membuat masalah menjadi lebih kompleks.

Apa yang akan terjadi dengan Umar setelah membuat masalah kakaknya (Tika) semakin rumit? Lantas, bagaimana Tika menghadapi masalah yang bertubi-tubi? Nantikan kisah series drama komedi romantis, Pay Later dan ketahui dibalik layar dunia “pay later” yang sering jadi andalan sekaligus teror bagi penggunanya hanya di Vision + Originals Pay Later.

Bagi Anda penggemar series drama komedi romantis, Pay Later menjadi series yang wajib ditonton. Ketahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya hanya di Vision + Originals Pay Later.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7120 seconds (0.1#10.140)