Andika Kangen Band Menikah Lagi setelah Belasan Tahun Menduda

Rabu, 31 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Andika Kangen Band Menikah Lagi setelah Belasan Tahun Menduda
Andika Mahesa melepas status duda yang disandangnya selama belasan tahun. Ia menikahi perempuan bernama Ayu Kartika Agustina. Foto/Instagram @bebemoth
A A A
JAKARTA - Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, melepas status duda yang disandangnya selama belasan tahun. Pria yang kerap disapa Babang Tamvan ini mengumumkan telah menikahi perempuan bernama Ayu Kartika Agustina.

Momen pernikahan Andika Mahesa diunggah dalam Insta Story akun Instagram @bebemoth, salah satu personel Kangen Band pada Rabu (31/1/2024).

Dalam unggahan itu tampak Andika memakai baju pengantin berwarna putih yang senada dengan istrinya. Ia terlihat sedang melakukan prosesi ijab kabul.



"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina Bin Abin Kamarudin dengan mas kawin emas 100 gram dibayar tunai," ucap Andika.

Setelah mendengar ucapan Andika tersebut, semua tamu yang hadir spontan berseru "sah", yang menandakan kalau pria yang pernah menikah dua kali dan terakhir bercerai dengan istrinya pada 2010 itu telah resmi menjadi suami Ayu Kartika Agustina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)