Ingin Menikmati Kuliner Otentik Khas Prancis, Ini Rekomendasinya

Minggu, 28 Januari 2024 - 18:43 WIB
loading...
Ingin Menikmati Kuliner Otentik Khas Prancis, Ini Rekomendasinya
French bistro terkenal dengan dekorasi mewah nan elegannya serta bikin sensasi bersantap lebih spesial.
A A A
JAKARTA - Kuliner Prancis bukan hanya terkenal dengan rasa yang nikmat, tetapi teknik penyajiannya yang berkelas. Apalagi French bistro yang terkenal dengan dekorasi mewah nan elegannya, bikin sensasi bersantap terasa lebih spesial.

Nah, apabila kalian ingin merasakan sensasi makan yang elegan, tetapi tetap kasual dengan menu otentik khas Perancis, ada beberapa restoran Prancis di Jakarta yang bisa kamu pilih.

Salah satunya Marjolaine French Bistro. Di usianya yang menginjak 1 tahun, Marjolaine French Bistro menghadirkan beberapa menu baru yang lezat dengan suasana Paris. Serasa memanjakan diri dengan cita rasa khas Prancis.

Marjolaine French Bistro menjadi alternatif bagi kamu yang mendambakan kuliner Eropa, khususnya negeri Prancis. Restoran ini menyajikan menu-menu khas tanah Les Bleus dengan bahan-bahan berkualitas dengan sentuhan kreasi chef Prancis terkemuka ini berlokasi di Pondok Indah Mall 3 lantai 1, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Beroperasi setiap hari pukul 11.00-21.30 WIB.

Kuliner Prancis bukan hanya terkenal dengan rasa yang nikmat, tetapi teknik penyajiannya yang berkelas. Apalagi French bistro yang terkenal dengan dekorasi mewah dan elegan, bikin sensasi bersantap terasa lebih spesial. Kalau ingin merasakan sensasi makan yang elegan, tetapi tetap kasual, ada beberapa restoran Prancis di Jakarta yang bisa kamu pilih.

Chlarisa selaku Manajemen Marjolaine mengatakan Marjolaine adalah salah satu bagian dari bisnisnya yang bertujuan untuk membuka lebih banyak kepada masyarakat umum tentang masakan Prancis Fusion dalam konsep gaya hidup yang modern serta pengalaman yang menyenangkan bak Anda duduk dan bersantai di Marjolaine. Begitulah filosofinya menurut manajemen resto di PIM 3, Jaksel tersebut.

"Karena kan Marjolaine ini berkonsep French Bistro, walaupun konsep kita French Bistro paling yang di-highlight adalah menu - menu Prancisnya tentunya kita sesuaikan dengan lidah orang Jakarta," ujar Chlarisa menjawab pertanyaan SINDOnews.com di sela sela Marjolaine French Bistro 1 Anniversary Celebration:Festive Flavour di Pim 3, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam rangka memeriahkan perayaan ini, Marjolaine French Bistro menghadirkan beberapa menu baru yang eksklusif. Sindo berkesempatan mencicipi empat menu utama, di antaranya: African chicken Hidangan ayam dengan sentuhan rempah khas Afrika yang memukau dan bentuknya besar sehingga bisa untuk sharing 3-4 orang. Dilengkapi tiga saus, yakni saus tartar, sambal, dan saus pesto. Menu ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp175 ribu.

Lalu ada Bone marrow dimana kalian bisa merasakan pengalaman kuliner unik dengan paduan cita rasa istimewa dari sumsum tulang. Menu seharga Rp175 ribu ini memiliki sumsum yang melimpah, juicy, super lembut, dan gurih. Dilengkapi dengan potongan roti baguette yang teksturnya gak terlalu keras.

Hachis parmentier Ini merupakan varian istimewa dari hidangan kentang bakar khas Prancis. Isinya daging cincang, mashed potato, dan keju yang meleleh. Teksturnya lembut, creamy, sedikit gurih, dan asam. Menu ini dibanderol dengan harga Rp155 ribu. Braise oxtail in guinness Kelezatan ekor sapi yang dipanggang dengan bir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)