Abdee Slank Ungkap Persiapan Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud Sudah 80%

Rabu, 31 Januari 2024 - 20:15 WIB
loading...
Abdee Slank Ungkap Persiapan Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud Sudah 80%
Abdee Slank mengungkap persiapan konser Salam M3tal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah 80 persen. Konser akan digelar di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Abdee Slank mengungkap persiapan konser Salam M3tal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah 80 persen. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk kelancaran konser yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Konser Salam M3tal yang merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, dikatakan Abdee rencananya akan digelar sebelum pukul 15.00 WIB. Dia pun memastikan tidak ada kendala yang berarti dalam persiapan penyelenggaraan acara ini.

"Alhamdulillah sekarang berjalan 80 persen hampir tidak ada kendala dan acara seperti yang disampaikan tadi dimulai sebelum jam tiga dan berakhir sebelum Magrib," kata Abdee di Media Center Cemara TPN di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

Slank, dijelaskan Abdee awalnya ingin menggelar konser sendiri sebagai bentuk dukungannya kepada Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut. Namun, pihaknya kemudian mengunjungi TPN Ganjar-Mahfud.



Gitaris Slank itu pun bersyukur mendapat sambutan yang baik dari TPN Ganjar-Mahfud. Sehingga mereka menggelar kolaborasi untuk konser Salam M3tal yang dijadwalkan akan digelar berbarengan dengan Hajatan Rakyat di GBK.

"Sebenarnya kita mau bikin sendiri seperti 2014 dulu. Tetapi datang ke Tim Pemenangan untuk mengajak kolaborasi dan syukur TPN sekarang lebih terbuka mendengar masyarakat juga karena ini kolaborasi," jelasnya.

"Kemudian kita datangi menawarkan diri memang sekarang agak ketat ya. Nggak seperti 2024 dipilihlah tangga 3 karena hari di mana paslon 03 punya zona kampanye di Jakarta," sambungnya.

TPN Ganjar-Mahfud kemudian dengan cepat menggelar panitia untuk konser Salam M3tal. Di mana dalam hal ini, pemilik nama asli Abdi Negara Nurdin ini ditunjuk sebagai salah satu pengurus dalam acara ini.



Adapun susunan acara konser Salam M3tal ini di antaranya terdiri dari pertunjukan seni reog Ponorogo, penampilan Slank membawakan lagu yang baru dirilis hingga puncaknya pidato Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Jadi Alhamdulilah tanggalnya tanggal 3, paslonnya 03. Setelah diumumkan kolaborasi itu akhirnya kita kerjasama membentuk kepanitian," ujarnya.

"Dan akhirnya saya ditunjuk mengurus acara ini dan susunan acara seperti disampaikan mas Aria Bima tadi," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)