Atta Halilintar Selesai Jalani Operasi, Aurel Hermansyah Setia Menemani

Rabu, 31 Januari 2024 - 22:20 WIB
loading...
Atta Halilintar Selesai Jalani Operasi, Aurel Hermansyah Setia Menemani
Atta Halilintar membagikan kabar terkini dirinya. Suami Aurel Hermansyah ini mengumumkan sudah selesai menjalani operasi di salah satu rumah sakit. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar membagikan kabar terkini dirinya. Suami Aurel Hermansyah ini mengumumkan sudah selesai menjalani operasi di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta.

Kabar ini dibagikan Atta lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Dari postingan tersebut, sulung Gen Halilintar itu tampak masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit sambil mengenakan baju warna hijau.

Kakak Thariq Halilintar ini juga tampak memakai selang oksigen di hidungnya. Sementara Aurel sebagai istri terlihat setia menemani suaminya. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terlihat selalu berada di samping Atta.

Begitu juga dengan kedua anak Atta, Ameena dan Azura yang ikut berkunjung ke rumah sakit menemani sang ayah. Kedua bocah itu bahkan langsung dekat dengan Atta seolah tak ingin berpisah dari ayahnya.

Atta Halilintar Selesai Jalani Operasi, Aurel Hermansyah Setia Menemani

Foto/Instagram Atta Halilintar





Atta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya yang telah mendoakan kelancaran operasi dan kesembuhannya.

"Alhamdulillah selesai operasi. Makasih semua doanya teman-teman," tulis Atta dikutip Rabu (31/1/2024).

Sebelum melakukan operasi, Youtuber itu sempat mengaku sangat takut untuk menjalani prosedur itu. Sampai-sampai dia rela menahan sakit selama satu bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)