Teuku Ryan Pamer Cincin Kawin usai Digugat Cerai Ria Ricis

Rabu, 31 Januari 2024 - 22:45 WIB
loading...
Teuku Ryan Pamer Cincin Kawin usai Digugat Cerai Ria Ricis
Teuku Ryan memamerkan cincin kawin di jarinya usai digugat cerai Ria Ricis di PA Jakarta Selatan. Ricis menggugat cerai Ryan sejak Selasa, 30 Januari 2024. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan memamerkan cincin kawin di jarinya usai digugat cerai Ria Ricis di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ricis menggugat cerai Ryan sejak Selasa, 30 Januari 2024 secara ecourt atau online.

Meski digugat cerai Ricis , Ryan tampak enggan ambil pusing dan memilih santai. Di Instagram, pria asal Aceh ini bahkan terlihat asyik menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana.

Dari postingan tersebut, Ryan bersama anaknya berada di salah satu mal. Bapak dan anak itu melakukan berbagai macam kegiatan, termasuk mengunjungi wahana permainan hingga makan bersama.

"Hari ini pulang sekolah, langsung minta main ke Timezone (kaya ngerti aja ini bayi). Keliling-keliling dan sampe ketidur," tulis Ryan dikutip Rabu (31/1/2024).



Teuku Ryan Pamer Cincin Kawin usai Digugat Cerai Ria Ricis

Foto/Instagram Teuku Ryan

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah bapak dan anak itu. Keduanya bahkan berpose dengan berbagai gaya di depan kamera.

Pada unggahan terakhir, pria 29 tahun tersebut terlihat menggendong putrinya yang sedang tertidur pulas. Ryan meletakkan tangan kanannya yang menggunakan cincin kawin di tubuh sang anak sambil menatap tajam ke arah kamera.

Pemilik nama asli Teuku Rushariandi ini seolah ingin menunjukkan ke publik bahwa dirinya masih menggunakan cincin kawin di tengah kabar perceraiannya dengan Ricis. Hal ini pun menjadi sorotan netizen.

Melihat Ryan masih memakai cincin kawin setelah digugat cerai sang istri, tak sedikit netizen yang berdoa agar pasangan tersebut bisa menyelamatkan rumah tangga mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)